IRONI UPACARA MALU2IN

Saya ngga tau ya kenapa saya dilahirkan dengan segala sifat yang bakalan bikin si pemiliknya malu setengah mati. Entah itu naif, cengeng, penakut, ceroboh . Pokoknya semua sifat yang bikin saya mengalami masa2 terberat dalam hidup saya(hahaha…lebay banget dah yum) ampe pengen ditelen bumi rasanya deh punya sifat kaya gini tuh.
Contohnya pas dulu saya kelas tiga aliyah, ga tau kenapa saya inget kejadian itu tapi ampun deh saya bener2 malu banget ngingetnya. Sampe2 nulisinnya aja bikin perut saya mules2 inget kejadiannya. Lanjut membaca