IRONI BAHASA

Saya ngga pernah mikirin bahasa saya sendiri kalo ga lagi dapet tugas ini. Ngapain gitu ya mikirin bahasa tulisan kita. mendingan juga pusing mikirin apa yg mo kita tulis ya ngga?.biasanya juga,saya kalo nulis ngaliiiiiiiiiiiiiiiiiiir aja. enak gitu lah.kaya ngomong ja.ngga peduli deh bahsa ancur,tatanan kaidah penulisan berantakan,asal saya lega,ya selesei aja.

tapi kemaren pas saya dapet tugas buat bikin dokumentasi website malhikdua n crew.saya baru mikir2.saya pengin ni dokumentasi jadi novel,ga tahu gimana caranya yang penting mo jadi novel.saya udah rencana bikin beberapa bab n subab.tapi saya bingung mo pake bahasa apa. apa mo pake bahasa ini: Lanjut membaca