IRONi MIMPIKU

Mimpi iniâââ€Ãƒ…¡¬ÃƒÆ’ƒÆ’‚¦

Bagaikan nyata

Menipu mata…

Membelenggu akal Lanjut membaca

IRONI NGANTUK DI PELAJARAN USTADZ FAIQ

Wah,yang namanya santri emang ngga lepas sama yang namanya ngantuk.Begitu juga saya.Parahnya,saya ngantuk hampir di setiap pelajaran.Ngga semua pelajaran sih,tapi lumayan lah.Hampir mendekati semua pelajaran.Paling yang enggak tuh pelajaran Abah mukhlas,syaikh solihin,syaikh anwar,syaikh fathi dan guru2 bahasa inggris,bu muput. Lanjut membaca

Laskar pelangi

Mimpiâââ€Ãƒ…¡¬ÃƒÆ’ƒÆ’‚¦ Lanjut membaca

IRONI PELAJARAN ABAH MUKHLAS

Wah,udah ngga bisa dibayangin lagi deh,gimana tegangnya saya di pelajaran beliau.Beliau mengampu ushul fiqh di kelas saya.Ya ampun,udah mah penjelasanyya cepet,bahasa arabnya susah dipahami(ngga ding,kalo kita perhatiin bener2),udah gitu kalo ngga ada yang tanya marah,tapi sekali ada yang tanya terus tata bahasanya salah juga di marahin.Yaaah,serba salah deh..(kacian deh u!) Lanjut membaca