IRONI SAYA, KAKAK DAN ORANG TUA

Seperti yang udah saya ceritain kemaren di sini . Salah satu cuti kemaren kan membawa berkah saya bisa ikut lomba pidato bahasa inggris di tegal. Namanya juga coba2 n itung2 pengisi masa cuti, jadinya saya kaget banget pas saya bisa masuk tim yang mau lomba. Wah,saya ngga pernah berfikir bisa lolos dari seleksi sekolah ini. Soalnya saya liat yang lainnya juga bagus2 bangget gitu.

Seminggu setelah pengumuman itu ngga ada kabar lagi. Apakah saya mau di training dulu, mau dilatih dulu atau mau dipermak dulu. Ngga ada kepastian yang bener2 ngeyakinin saya kalo saya emang lolos seleksi ke tegal. Praktis,ini bikin saya sedih banget. karena saya sudah sangat terlanjur seneeeeeeeeeeeeng banget pas tau kalo saya lolos seleksi. Bagi saya, lomba ini sangat penting walau hanya di tingkat karesidenan pekalongan. Lomba ini adalah salah satu pembuktian diri saya di sisi orang tua saya. Orang tua saya sangat bangga dengan kakak yang sudah sering memenangkan lomba kempo (karate) baik di tingkat regional ataupun nasional. Bahkan rencananya, kakak saya akan dikontrak untuk mengikuti olimpiade internasional. Lanjut membaca

IRONI TES SEMESTER

Nyebelin banget deh.mungkin tes semesetr kali ini saya ngga bakalan dapetin nilai bagus deh.biasanya sih kalo tes paling ngga dapet ranking 1 atau 2. tapi mungkin kali ini,saya bakalan dapet anjlok deh.apes banget deh.bisa dibayangin nih gimana marahnya bapak.waktu saya mts aja,kls 2 semester awal,saya geblek banget dapet ranking 9.wuih bapak marah ampe dinding rumah retak2 kaya abis kena gempa.untung,semester 2nya agak baikan,ranking 3 kalo ga salah tuh.bapak jadi lebih tenang. Lanjut membaca

IRONI RANGKING DUA

harusnya orang kan seneng ya…kalo misalnya dapet ranking.tapi saya tuh ngga.ngga ngerasa apa2.hampa malahan.ngga tau kenapa.mungkin karena saya ngga ngerasa pantes aja kali ya…

saya ngerasa saya ngga pantes.banyak ank yang lebih pnter dari saya ,kok saya yang jadi ranking 2?malahan anak yang pinter2 tuh pada dapet rankin 8,11,6.saya kan ngerasa ngga enak…rasanya gimanaaaaaaa gitu.

pas kelas kp,kebetulan saya ranking juga.tapi dulu saya ngerasa puas banget.tapi sekarang?kenapa malah ngerasa sedih ya?

atau emang saya aja yang aneh?mungkin..