IRONI PENGONTROLAN DADAKAN

Waktu itu lagi pelajarannya syaikh a,ustadz kiriman dari mesir( barang kali dikirimin he…),saya mah ngantuk banget kalo pelajaran beliau. ya udah saya yg tempat dudukny di depan pindah ke bangku no 1 dr belakang,mo ngapain lagi kalo ngga buat baca novel di kelas he….abis  beliau tuh bikin boring banget. pemikiran beliau tuh udah ngga jaman banget.udah lah ngga usah bahas  (kan saya yg mulai duluan y he…)intinya pas pelajaran beliau,tiba2 bapak m,pak g,bu m(guru bp),ust f,mom y,and beberapa mba2 crewchild,masuk ke kelas saya n mom y pidato

“semua laci,tas dan tepak pensil akan digeledah.semuanya maju ke depan kelas untuk diperiksa baju dan kerudungnya…komik,novel,surat cinta dan lain2 yg ditemukan adalah hak  milik sekolah”

kontan aja saya kaget.’waduh,mati aku!’ saya kan lagi bawa novel!suer,saya bingung banget.kalo saya nyembunyiin sekarang,nanti keliatan,mau dipindah ke meja belakang,dah ga sempat. ‘para penegak keadilan’ dah lagi menuju bangku saya.apalagi novel yang lagi saya baca tebel banget,beresiko ketahuan kalo saya pindahin.saya tuh lagi  baca novel Dan brown ‘malaikat dan iblis’ yang tebelny bisa buat bantalan tu…….

akhirny saya taruh novel tu di pojok laci meja n saya tutupin pake koran….abis tu saya maju ke depan wat diperiksa…….deg2an…..

masalah baju sih aman,ngapain baju kecil2,nanti malah jadi sesek.alhamdulillah baju saya besar2.kerudung juga alhamdulillah ga transparan n ga keliatan rambutny jadi AMAN.

tapi novelny itu…..saya bingun banget harus ngapain biar novel tetap aman. akhirnya saya cuma nutupin novel saya ma koran n di taruh di pojok laci meja.

mungkin,saya orang baik jadi Allah dengerin doa saya,novel saya tetep AMAN. padahal deretan meja saya diperiksa sama lebih dari 4 orang.tapi ngga tau kenapa novel itu masih tetep aman. semua pemeriksa itu juga pada nggeledah laci meja saya. tapi kenapa novel saya masih aman,masih jadi pertanyaan buat saya. mungkin saya lagi beruntung aja kali ya…

pokoknya mah alhamdulillah……………..

IRONI KETINGGALAN PELAJARAN

Cape bener ya jadi anak MAK.dari pagi jam 7 ampe sore jam 3.mana pelajarannya susah2 lagi! yang bikin tambah cape,saya tuh nyabang di banyak organisasi(idiiiiiiiiiiiih sok sibuk banget sih?).apalagi,saya dapet banyak pr dari suhu pemandu bloger mahikdua,mr.nop.suruh ini lah,suruh itulah,cape benerrrrrrrrrrr.

kemaren,hari jum`at,bukannya belajar malahan ngurusin acara OSIS! malahan sempet dapet marah dari sang ketos lagi!(tpi emang salah saya juga sih,dateng terlambat.ra…maap ye…)huh……….Untung KSPD ngga ada acara apa2,coba ada,bisa teler saya!

tapi gara2 saya ikut banyak organisasi,saya kan jadi ngga fokus ke pelajaran.saya jadi ngantuk terus lah,ngga paham lah,dimarahin guru lah,nilai turun lah,huhhhhhhhhh….bener2 bikin otak putek!

saya tuh sebenernya pengin jadi siswi yang baik.nilai2 pelajarannya bagus2,disayang guru,paham semua pelajaran dlll…..

tapi,kenyataan yang sekarang terjadi berbeda banget dengan apa yang saya harepin.bukannya fokus ke pelajaran n ngga mikirin apa2 selain skul,saya malahan nelantarin skul n lebih mikirin organisasi! ironis banget ya?

saya pengeeeeeeeen banget keluar dari organisasi,tapi udah nanggung banget.klo saya keluar,kasian ngga ada penggantinya.ngga ada yang mau repot2 ngurusin organisasi.kalo udah gitu,saya nyerah deh…jalanin aja apa adanya…mungkin sementara ini saya fokus dulu ke organisasi,nanti kelas 2 saya mau lepas dari semua organisasi n jadi siswi yang baik! doain bisa terlaksana ya….moga2 ngga ada orang yang tega masukin nama saya di org taun depan.amiiiiiiiiin.

IRONI NGANTUK DI PELAJARAN USTADZ FAIQ

Wah,yang namanya santri emang ngga lepas sama yang namanya ngantuk.Begitu juga saya.Parahnya,saya ngantuk hampir di setiap pelajaran.Ngga semua pelajaran sih,tapi lumayan lah.Hampir mendekati semua pelajaran.Paling yang enggak tuh pelajaran Abah mukhlas,syaikh solihin,syaikh anwar,syaikh fathi dan guru2 bahasa inggris,bu muput. Lanjut membaca

IRONI GURU PENYUKA HUKUMAN

Emang bener2 ustadz fauzan tuh penyuka hukuman.Setiap hari adaaaaa aja ide beliau buat ngerjain kami para siswa MAK.Kenapa saya pake kata ngerjain?Soalnya beliau kelihatan puas banget ngeliat kami dihukum.Beliau bilang ini buat penggodokan mental.Enak Aja.Beliau ini kan tinggal dudukaja,nikmatin kami yang pontang-panting ngerjain hukuman.Kaya tadi pagi aja. Lanjut membaca

IRONI PELAJARAN ABAH MUKHLAS

Wah,udah ngga bisa dibayangin lagi deh,gimana tegangnya saya di pelajaran beliau.Beliau mengampu ushul fiqh di kelas saya.Ya ampun,udah mah penjelasanyya cepet,bahasa arabnya susah dipahami(ngga ding,kalo kita perhatiin bener2),udah gitu kalo ngga ada yang tanya marah,tapi sekali ada yang tanya terus tata bahasanya salah juga di marahin.Yaaah,serba salah deh..(kacian deh u!) Lanjut membaca