IRONI FULL DAY ORGANISASI

Emang yang namanya orang sibuk ya (cie….sok sibuk kale…). ada aja kerjaan. lepas ngerjain ini, yang itu nyusul. perasaan, kerjaan emang ga ada abisnya. dulu pas masih kelas 1, tiap hari sabtu saya pasti jatuh sakit n bolos skul gara2 hari jumatnya full rapat n ngerjain tugas berbagai organisasi. ada OSIS,KSPD,blogger, redaksi web, fiuh….cape berat. tipus,maag, ampe masuk rumah sakit gara2 kecapekan juga dah biasa. akhir tahun, saya jadi ngga bisa dapet ranking deh. kayaknya kejadian serupa terulang tahun ini deh. Lanjut membaca

IRONI JADI MC

Kemaren saya jadi mc di acaranya OSIS,acara pentas drama.saya bener2 kapok deh jadi mc ):.masa mc,kok gotong2 meja? mc kok natain meja? mc kok nyapuin tempat acara?udah gitu,saya dapet partner mc,cowok,ngga nyambung lagi! maksudnya,bahasa saya kan bahasa anak muda,nah dia mah bahasanya bung karno,bahasa jadul gitu loh.tahu kan bahasanya bung karno? bahasa berapi2 plus bahasa yang bikin ngantuk anak2 zaman sekarang deh… Lanjut membaca