IRONI SAYA, KAKAK DAN ORANG TUA

Seperti yang udah saya ceritain kemaren di sini . Salah satu cuti kemaren kan membawa berkah saya bisa ikut lomba pidato bahasa inggris di tegal. Namanya juga coba2 n itung2 pengisi masa cuti, jadinya saya kaget banget pas saya bisa masuk tim yang mau lomba. Wah,saya ngga pernah berfikir bisa lolos dari seleksi sekolah ini. Soalnya saya liat yang lainnya juga bagus2 bangget gitu.

Seminggu setelah pengumuman itu ngga ada kabar lagi. Apakah saya mau di training dulu, mau dilatih dulu atau mau dipermak dulu. Ngga ada kepastian yang bener2 ngeyakinin saya kalo saya emang lolos seleksi ke tegal. Praktis,ini bikin saya sedih banget. karena saya sudah sangat terlanjur seneeeeeeeeeeeeng banget pas tau kalo saya lolos seleksi. Bagi saya, lomba ini sangat penting walau hanya di tingkat karesidenan pekalongan. Lomba ini adalah salah satu pembuktian diri saya di sisi orang tua saya. Orang tua saya sangat bangga dengan kakak yang sudah sering memenangkan lomba kempo (karate) baik di tingkat regional ataupun nasional. Bahkan rencananya, kakak saya akan dikontrak untuk mengikuti olimpiade internasional. Lanjut membaca

IRONI BAHASA

Saya ngga pernah mikirin bahasa saya sendiri kalo ga lagi dapet tugas ini. Ngapain gitu ya mikirin bahasa tulisan kita. mendingan juga pusing mikirin apa yg mo kita tulis ya ngga?.biasanya juga,saya kalo nulis ngaliiiiiiiiiiiiiiiiiiir aja. enak gitu lah.kaya ngomong ja.ngga peduli deh bahsa ancur,tatanan kaidah penulisan berantakan,asal saya lega,ya selesei aja.

tapi kemaren pas saya dapet tugas buat bikin dokumentasi website malhikdua n crew.saya baru mikir2.saya pengin ni dokumentasi jadi novel,ga tahu gimana caranya yang penting mo jadi novel.saya udah rencana bikin beberapa bab n subab.tapi saya bingung mo pake bahasa apa. apa mo pake bahasa ini: Lanjut membaca

IRONI KEDATANGAN MR.NOP

Hari jumat,selain hari libur kami juga merupakan hari keberuntungan blogger malhikdua.kok bisa? Soalnya mr.nop,seorang blogger kondangan n jenius dari surabaya meluangkan waktu main kerjanya sebentar,buat mampir di malhikdua sekalian ngajarin blogger2 disini yang rata2 buta internet. Lanjut membaca