IRONI DEPRESI TUMPUKAN TUGAS PASCA UN

Emang dasar y hidup tuh ngga selese2 tantangannya. Apalagi hidup d lingkungan malhikdua terpadu especially MAK.Abis TOEFL,trus lomba PORSENI d pati trus semesteran,ampe UN,ternyata masih bnyak lage tugas yang menanti saya. Bener2 bikin saya depresi n frustasi saking banyaknya juga susahnya. Lanjut membaca

IRONI CUTI MEMBAWA BERKAH

Ternyata cuti saya dari editor web school selama 1 minggu bawa berkah banget buat saya. Saya ngga nyangka banget seminggu libur dari semua organisasi yang saya punya bikin saya dapet kejutan besar.

Seminggu yang pimred kasih buat saya, bener2 saya gunain dengan sebaik2nya. KSPD saya stop dulu, saya serahin ke anggota elfath, buat pembelajaran mereka nanti kalo dah kelas 2. Saya dan temen2 tabassum sibuk latihan n persiapan buat lomba drama.

Setiap hari saya ke lab buat nyari lagu buat latar musik. Saya juga cari bahan2 yang dibutuhin buat latar panggung kami. Ngga lupa juga 3 malem tidur telat wat latian.

ternyata ngga sia2 perjuangan saya, hari jumat,kami pentas no2,ternyata sambuatan penonton meriah,mereka terhanyut malah pada nangis pas ending n kita jadi juara 1 keren banget kan? nanti saya bikin posting khusus buat drama ini deh plus foto2nya

yang kedua saya kan ikut seleksi lomba pidato bahasa inggris di skul n alhamdulillah waktu satu minggu ini saya gunain buat latian alhamdullillah lagi saya lolos seleksi n berangkat ntar tanggal 25. ntar saya juga pengin bikin posting khusus deh buat ini. apa pentingnya hal ini buat saya.

intinya mah seminggu saya ngga sibuk di organisasi bikin saya fokus n bisa menang dimana2.apa saya lepas organisasi2 saya aja apa ya?

IRONI PENGONTROLAN DADAKAN

Waktu itu lagi pelajarannya syaikh a,ustadz kiriman dari mesir( barang kali dikirimin he…),saya mah ngantuk banget kalo pelajaran beliau. ya udah saya yg tempat dudukny di depan pindah ke bangku no 1 dr belakang,mo ngapain lagi kalo ngga buat baca novel di kelas he….abis  beliau tuh bikin boring banget. pemikiran beliau tuh udah ngga jaman banget.udah lah ngga usah bahas  (kan saya yg mulai duluan y he…)intinya pas pelajaran beliau,tiba2 bapak m,pak g,bu m(guru bp),ust f,mom y,and beberapa mba2 crewchild,masuk ke kelas saya n mom y pidato

“semua laci,tas dan tepak pensil akan digeledah.semuanya maju ke depan kelas untuk diperiksa baju dan kerudungnya…komik,novel,surat cinta dan lain2 yg ditemukan adalah hak  milik sekolah”

kontan aja saya kaget.’waduh,mati aku!’ saya kan lagi bawa novel!suer,saya bingung banget.kalo saya nyembunyiin sekarang,nanti keliatan,mau dipindah ke meja belakang,dah ga sempat. ‘para penegak keadilan’ dah lagi menuju bangku saya.apalagi novel yang lagi saya baca tebel banget,beresiko ketahuan kalo saya pindahin.saya tuh lagi  baca novel Dan brown ‘malaikat dan iblis’ yang tebelny bisa buat bantalan tu…….

akhirny saya taruh novel tu di pojok laci meja n saya tutupin pake koran….abis tu saya maju ke depan wat diperiksa…….deg2an…..

masalah baju sih aman,ngapain baju kecil2,nanti malah jadi sesek.alhamdulillah baju saya besar2.kerudung juga alhamdulillah ga transparan n ga keliatan rambutny jadi AMAN.

tapi novelny itu…..saya bingun banget harus ngapain biar novel tetap aman. akhirnya saya cuma nutupin novel saya ma koran n di taruh di pojok laci meja.

mungkin,saya orang baik jadi Allah dengerin doa saya,novel saya tetep AMAN. padahal deretan meja saya diperiksa sama lebih dari 4 orang.tapi ngga tau kenapa novel itu masih tetep aman. semua pemeriksa itu juga pada nggeledah laci meja saya. tapi kenapa novel saya masih aman,masih jadi pertanyaan buat saya. mungkin saya lagi beruntung aja kali ya…

pokoknya mah alhamdulillah……………..

IRONI TES SEMESTER

Nyebelin banget deh.mungkin tes semesetr kali ini saya ngga bakalan dapetin nilai bagus deh.biasanya sih kalo tes paling ngga dapet ranking 1 atau 2. tapi mungkin kali ini,saya bakalan dapet anjlok deh.apes banget deh.bisa dibayangin nih gimana marahnya bapak.waktu saya mts aja,kls 2 semester awal,saya geblek banget dapet ranking 9.wuih bapak marah ampe dinding rumah retak2 kaya abis kena gempa.untung,semester 2nya agak baikan,ranking 3 kalo ga salah tuh.bapak jadi lebih tenang. Lanjut membaca

IRONI SKUL DI MAK

Bagi yang belum tahu aja ya,malhikdua tuh dibagi jadi dua,yang satu namnya MAU trus satunya lagi MAK.Lah kalo saya skulnya di MAK.Dulunya saya pengin masuk MAU.MAU dibagi jadi dua lagi,IPA n IPS.Lah dulu saya pengiiiiiiiiiiiin banget masuk IPA MAU.Tapi ngga boleh sama bapak saya.Dulu juga nem saya lumayan n dapet peringkat dua di skul.Bapak saya juga bilang sendiri ke saya,katanya kalo saya daftar di SMANSA Purwokerto juga pasti di teriamnya.Saya kan jadi tanbah gimanaaa gitu.Tapi sebagai anak yang shalihah,saya nurut aja.Bapak saya kan guru di SMA juga jadi pasti tahu lah yang terbaik buat anaknya. Lanjut membaca

IRONI PELAJARAN ABAH MUKHLAS

Wah,udah ngga bisa dibayangin lagi deh,gimana tegangnya saya di pelajaran beliau.Beliau mengampu ushul fiqh di kelas saya.Ya ampun,udah mah penjelasanyya cepet,bahasa arabnya susah dipahami(ngga ding,kalo kita perhatiin bener2),udah gitu kalo ngga ada yang tanya marah,tapi sekali ada yang tanya terus tata bahasanya salah juga di marahin.Yaaah,serba salah deh..(kacian deh u!) Lanjut membaca

IRONI BANGUN PAGI

Masuk MAK,ternyata memberikan perubahan2 dalam hidup saya.Ada perubahan yang buruk ada juga perubahan yang baik.Tapi kayaknya banyakan yang baik dehâââ€Ãƒ…¡¬ÃƒÆ’ƒÆ’‚¦^^

Saya jadi lebih pagi bangunnya(Diiih,penting ya?).Waktu saya masih Mts mah saya jagonya.Jago bangun terlambat maksudnya.Kadang bangun jam 04.30,tapi ngelamun dulu.Kalo udah di teriakin temen2 kamar baru mau pergi ke kamar mandi. Lanjut membaca