IRONI BEL SKUL

Bel malhikdua dah ganti loh….bukan ‘teeeeeeeeeeeeeeeeeeeet lagi’ tapi lebih bagus n unik.

1.untul bel pergantian pelajaran…belnya tuh kaya bunyi tukang jualan es(ngga tahu gimana deskripsiiinya).Pokonya mah lucu n bikin ketawa.Saya n temen2 tuh kalo udah deket ma waktu pergantian pelajaran,kurang berapa menit gitu,saling lirik n saling senyum….abis itu,kami kaya lagi malem pergantian taun baru….ngitung tiap detik yang tersisa…

1…2….3……

treng…teng…teng….teng….teng…..(ada lagunya….mirip kaya bunyi tukang es tuh…)

denger suara bel yang kocak bin garing tu….kami ketawa bareng n teriak…hore………………….

2.kalo bel pulang n bel istirahat beda lagi….kalo bel pergantian pake suara tukang es….kalo bel pulang n istirahat pake lagu GAMBANG SULING!

jangan kaget !pertama kali kami denger suara bel tu…kami ketawa ngakak ampe lamaaa banget ngga b`henti2.abis,kaya ngga da pilihan lain gitu….lagu Ungu atau afgan kan bisa….lah ni….gambang suling…emangnya kami dah tua pa?secara,kami punya darah muda yang lagi menggebu2….harusnya guru2 ngepasin dunk ma mood qta…jangan asal comot lagu gitu!

tapi kami berterima kasih banget kok ma guru2 yang dah punya keinginan bikin murid2nya ngga bosen.mungkin niat guru2 tuh baik.beliau2 pikir kami dah terlalu capek dijejalin segala macem teori…jadi buat ngilangin stress n bertujuan wat ngerefresh otak kami,beliau2 masang bel ni yang mereka anggap lucu n bisa bikin kami fresh wat ngikutin pelajaran lagi.kami ucapin makasih yang sebanyak2nya deh…..

(paling ngga belnya ngga pake suara gamelan!)

IRONI SI CALON PROFESOR

Dari pada stres mikirin kalah,mendingan ketawa karna humornya yummy,ya ngga?

Sosok profesor biasanya digambarkan sebagai sosok yang sudah beruban dengan kepala botak, kacamata tebal dan pelupa. Lalu bagaimana ciri-ciri mahasiswa yang besoknya menjadi profesor?

1. Di saat temannya tertawa membaca komik Doraemon, dia tertawa begitu membaca buku Kalkulus

2. Yang pasti seperti Gunawan(Gundul-gundul menawan)

3. Mahasiswa normal liburan dengan santai di pantai mahasiswa abnormal liburan dengan berkeliaran di perpustakaan

4. Tidak pernah ikut tawuran waktu SMA

5. Jika dilihat oleh ibu-ibu pasti mereka berkata, “Andai dia menjadi anakku..?” Lanjut membaca

IRONI UU PEMERINTAH KHAYALAN

KEPRES No 0,Tahun 20000

Menyatakan bahwaâââ€Ãƒ…¡¬ÃƒÆ’ƒÆ’‚¦

Dilarang memakan makanan sebagai berikut:

1. Sup Kalla Lanjut membaca

IRONI PEMBOHONG SEJATI

Ãâ€Ãƒ…¡ÃƒÆ’ƒÆ’‚ 

Suatu hari,dodol main di rumah dedel.Mereka lagi nyanyi2 lagu yang diajarin di skul mereka.Pertama2 dedel dulu nyanyi buat dodol.Nyanyiannya kira2 begini: Lanjut membaca