IRONI FULL DAY ORGANISASI

Emang yang namanya orang sibuk ya (cie….sok sibuk kale…). ada aja kerjaan. lepas ngerjain ini, yang itu nyusul. perasaan, kerjaan emang ga ada abisnya. dulu pas masih kelas 1, tiap hari sabtu saya pasti jatuh sakit n bolos skul gara2 hari jumatnya full rapat n ngerjain tugas berbagai organisasi. ada OSIS,KSPD,blogger, redaksi web, fiuh….cape berat. tipus,maag, ampe masuk rumah sakit gara2 kecapekan juga dah biasa. akhir tahun, saya jadi ngga bisa dapet ranking deh. kayaknya kejadian serupa terulang tahun ini deh. Lanjut membaca

IRONI CUTI MEMBAWA BERKAH

Ternyata cuti saya dari editor web school selama 1 minggu bawa berkah banget buat saya. Saya ngga nyangka banget seminggu libur dari semua organisasi yang saya punya bikin saya dapet kejutan besar.

Seminggu yang pimred kasih buat saya, bener2 saya gunain dengan sebaik2nya. KSPD saya stop dulu, saya serahin ke anggota elfath, buat pembelajaran mereka nanti kalo dah kelas 2. Saya dan temen2 tabassum sibuk latihan n persiapan buat lomba drama.

Setiap hari saya ke lab buat nyari lagu buat latar musik. Saya juga cari bahan2 yang dibutuhin buat latar panggung kami. Ngga lupa juga 3 malem tidur telat wat latian.

ternyata ngga sia2 perjuangan saya, hari jumat,kami pentas no2,ternyata sambuatan penonton meriah,mereka terhanyut malah pada nangis pas ending n kita jadi juara 1 keren banget kan? nanti saya bikin posting khusus buat drama ini deh plus foto2nya

yang kedua saya kan ikut seleksi lomba pidato bahasa inggris di skul n alhamdulillah waktu satu minggu ini saya gunain buat latian alhamdullillah lagi saya lolos seleksi n berangkat ntar tanggal 25. ntar saya juga pengin bikin posting khusus deh buat ini. apa pentingnya hal ini buat saya.

intinya mah seminggu saya ngga sibuk di organisasi bikin saya fokus n bisa menang dimana2.apa saya lepas organisasi2 saya aja apa ya?