IRONI TES SEMESTER

Nyebelin banget deh.mungkin tes semesetr kali ini saya ngga bakalan dapetin nilai bagus deh.biasanya sih kalo tes paling ngga dapet ranking 1 atau 2. tapi mungkin kali ini,saya bakalan dapet anjlok deh.apes banget deh.bisa dibayangin nih gimana marahnya bapak.waktu saya mts aja,kls 2 semester awal,saya geblek banget dapet ranking 9.wuih bapak marah ampe dinding rumah retak2 kaya abis kena gempa.untung,semester 2nya agak baikan,ranking 3 kalo ga salah tuh.bapak jadi lebih tenang. Lanjut membaca