IRONI LAGUKU

Demi cinta ku pergi
Tinggalkanmu relakanmu
Untuk cinta tak pernah
Ku sesali saat ini
Ku alami ku lewati

Reff:
Suatu saat ku kan kembali
Sungguh sebelum aku mati
Dalam mihrab cinta ku berdoa semoga

Suatu hari kau kan mengerti
Siapa yang paling mencintai
Dalam mihrab cinta ku berdoa padaNya

Karena cinta ku ikhlaskan
Segalanya kepadanya

Untuk cinta tak pernah
Ku sesali saat ini
Ku alami ku lewati

Repeat Reff 2x

Suatu saat ku kan kembali
Sungguh sebelum aku mati
Dalam mihrab cinta ku berdoa semoga

Suatu hari kau kan mengerti
Siapa yang paling mencintai
Dalam mihrab cinta ku berdoa padaNya semoga semoga

IRONI LOMBA DRAMA MALHIKDUA 1

Seperti yang saya janjikan kemaren, saya bakalan nulis langsung gimana persiapan saya buat lomba ini juga kaya apa pas kami semua tampil depan audiens malhikdua juga dewan juri yang terdiri dari Bu Muput, Bu Titut, Bu (Saya ngga tau namanya soalnya guru IPS HE…), Pak Shilah. Malem jumat, tepat semalem sebelum waktu pentas tiba, saya tuh udah gugup banget. Gimana saya ngga gugup coba? Selama satu minggu ini saya udah usaha banget. Dari awal saya mutusin mau ngangkat novel Bidadari-Bidadari surga jadi sebuah drama, saya ngga yakin saya bisa. Saya pontang panting bikin novel itu dari setebel bantal ljadi 3 lembar naskah drama! Lanjut membaca

IRONI CUTI MEMBAWA BERKAH

Ternyata cuti saya dari editor web school selama 1 minggu bawa berkah banget buat saya. Saya ngga nyangka banget seminggu libur dari semua organisasi yang saya punya bikin saya dapet kejutan besar.

Seminggu yang pimred kasih buat saya, bener2 saya gunain dengan sebaik2nya. KSPD saya stop dulu, saya serahin ke anggota elfath, buat pembelajaran mereka nanti kalo dah kelas 2. Saya dan temen2 tabassum sibuk latihan n persiapan buat lomba drama.

Setiap hari saya ke lab buat nyari lagu buat latar musik. Saya juga cari bahan2 yang dibutuhin buat latar panggung kami. Ngga lupa juga 3 malem tidur telat wat latian.

ternyata ngga sia2 perjuangan saya, hari jumat,kami pentas no2,ternyata sambuatan penonton meriah,mereka terhanyut malah pada nangis pas ending n kita jadi juara 1 keren banget kan? nanti saya bikin posting khusus buat drama ini deh plus foto2nya

yang kedua saya kan ikut seleksi lomba pidato bahasa inggris di skul n alhamdulillah waktu satu minggu ini saya gunain buat latian alhamdullillah lagi saya lolos seleksi n berangkat ntar tanggal 25. ntar saya juga pengin bikin posting khusus deh buat ini. apa pentingnya hal ini buat saya.

intinya mah seminggu saya ngga sibuk di organisasi bikin saya fokus n bisa menang dimana2.apa saya lepas organisasi2 saya aja apa ya?

IRONI PENJARA

Emang ya yang namanya pesantren identik ma yang namanya penjara.Pertama kali masuk aja pasti kesan penjara langsung terpatri kuat dalam benak kita.Gimana engga? masuk gerbang utama,langsung disambut ma satpam penjaga yg naudzubillah sangarny.abis tu,siap2 diinterogasi mo ketemu siapa?hubungannya apa?keperluan apa?disita ktp,sim kartu identitas dll.wah bikin para pengunjung pesantren saya tuh ilfil bgt! Lanjut membaca