IRONI RASA INI

Emang sih, judul posting kali ini kaya judul lagunya Vierra. Tapi suer ini bukan ceritanya vierra juga bukan cerita dibalik lagu ini. Tapi ini cerita lama saya. cerita cinta saya yang kandas atau bertepuk sebelah tangan atau apalah namanya itu. Cerita cinta buat gadis jelek n ndut emang ngga semanis cerita cintanya gadis ayu nan langsing. Cerita2 yg bisa bikin semuanya merinding,pi bukan merinding liat setan y….pi merinding saking perihnya cerita ini. Lanjut membaca

IRONI CUTI MEMBAWA BERKAH

Ternyata cuti saya dari editor web school selama 1 minggu bawa berkah banget buat saya. Saya ngga nyangka banget seminggu libur dari semua organisasi yang saya punya bikin saya dapet kejutan besar.

Seminggu yang pimred kasih buat saya, bener2 saya gunain dengan sebaik2nya. KSPD saya stop dulu, saya serahin ke anggota elfath, buat pembelajaran mereka nanti kalo dah kelas 2. Saya dan temen2 tabassum sibuk latihan n persiapan buat lomba drama.

Setiap hari saya ke lab buat nyari lagu buat latar musik. Saya juga cari bahan2 yang dibutuhin buat latar panggung kami. Ngga lupa juga 3 malem tidur telat wat latian.

ternyata ngga sia2 perjuangan saya, hari jumat,kami pentas no2,ternyata sambuatan penonton meriah,mereka terhanyut malah pada nangis pas ending n kita jadi juara 1 keren banget kan? nanti saya bikin posting khusus buat drama ini deh plus foto2nya

yang kedua saya kan ikut seleksi lomba pidato bahasa inggris di skul n alhamdulillah waktu satu minggu ini saya gunain buat latian alhamdullillah lagi saya lolos seleksi n berangkat ntar tanggal 25. ntar saya juga pengin bikin posting khusus deh buat ini. apa pentingnya hal ini buat saya.

intinya mah seminggu saya ngga sibuk di organisasi bikin saya fokus n bisa menang dimana2.apa saya lepas organisasi2 saya aja apa ya?

IRONI TES SEMESTER

Nyebelin banget deh.mungkin tes semesetr kali ini saya ngga bakalan dapetin nilai bagus deh.biasanya sih kalo tes paling ngga dapet ranking 1 atau 2. tapi mungkin kali ini,saya bakalan dapet anjlok deh.apes banget deh.bisa dibayangin nih gimana marahnya bapak.waktu saya mts aja,kls 2 semester awal,saya geblek banget dapet ranking 9.wuih bapak marah ampe dinding rumah retak2 kaya abis kena gempa.untung,semester 2nya agak baikan,ranking 3 kalo ga salah tuh.bapak jadi lebih tenang. Lanjut membaca

IRONI DILEMA CINTA


Seberapa salahkah diriku
Hingga kau sakiti aku begitu menusukku
Inikah caramu membalas
Aku yang selalu ada saat kau terluka
Seberapa hinanya diriku
Hingga kau ludahi semua yang ku beri untukmu
Tak ada satu pun perasaan yang mampu membuatku begitu terluka Lanjut membaca

IRONI JADI MC

Kemaren saya jadi mc di acaranya OSIS,acara pentas drama.saya bener2 kapok deh jadi mc ):.masa mc,kok gotong2 meja? mc kok natain meja? mc kok nyapuin tempat acara?udah gitu,saya dapet partner mc,cowok,ngga nyambung lagi! maksudnya,bahasa saya kan bahasa anak muda,nah dia mah bahasanya bung karno,bahasa jadul gitu loh.tahu kan bahasanya bung karno? bahasa berapi2 plus bahasa yang bikin ngantuk anak2 zaman sekarang deh… Lanjut membaca

IRONI KETINGGALAN PELAJARAN

Cape bener ya jadi anak MAK.dari pagi jam 7 ampe sore jam 3.mana pelajarannya susah2 lagi! yang bikin tambah cape,saya tuh nyabang di banyak organisasi(idiiiiiiiiiiiih sok sibuk banget sih?).apalagi,saya dapet banyak pr dari suhu pemandu bloger mahikdua,mr.nop.suruh ini lah,suruh itulah,cape benerrrrrrrrrrr.

kemaren,hari jum`at,bukannya belajar malahan ngurusin acara OSIS! malahan sempet dapet marah dari sang ketos lagi!(tpi emang salah saya juga sih,dateng terlambat.ra…maap ye…)huh……….Untung KSPD ngga ada acara apa2,coba ada,bisa teler saya!

tapi gara2 saya ikut banyak organisasi,saya kan jadi ngga fokus ke pelajaran.saya jadi ngantuk terus lah,ngga paham lah,dimarahin guru lah,nilai turun lah,huhhhhhhhhh….bener2 bikin otak putek!

saya tuh sebenernya pengin jadi siswi yang baik.nilai2 pelajarannya bagus2,disayang guru,paham semua pelajaran dlll…..

tapi,kenyataan yang sekarang terjadi berbeda banget dengan apa yang saya harepin.bukannya fokus ke pelajaran n ngga mikirin apa2 selain skul,saya malahan nelantarin skul n lebih mikirin organisasi! ironis banget ya?

saya pengeeeeeeeen banget keluar dari organisasi,tapi udah nanggung banget.klo saya keluar,kasian ngga ada penggantinya.ngga ada yang mau repot2 ngurusin organisasi.kalo udah gitu,saya nyerah deh…jalanin aja apa adanya…mungkin sementara ini saya fokus dulu ke organisasi,nanti kelas 2 saya mau lepas dari semua organisasi n jadi siswi yang baik! doain bisa terlaksana ya….moga2 ngga ada orang yang tega masukin nama saya di org taun depan.amiiiiiiiiin.