IRONI PULANG KAMPUNG

Wah,yang namanya pulang kampung emang bener2 bikin kita tuh antusias,semangat n ga loyo. saya aja yang kemaren sakit,langsung sembuh begitu turun dari mobil.ilang deh tuh sakit-kepala-kaya-dipukul-goda.selama 2 hari saya ga mau makan (wow….rekor coy!),ga bisa tidur,kerjaanya nangis terus n jerit2 jg ngerepotin temen2,amblas semuanya. Di rumah,malahan main2 internet,nonton tv ,nyewa komik,ngemong keponakan.sehat lah pokoknya. Lanjut membaca

IRONI NGENET ANTRE

walopun mid dah didepn mata.ga tau knp males banget neh.malahan lg asyik2ny facebook.dulu kan saya fb sendirian disini,sekarang hampir semua temen saya lg keranjingan fb.jd  enak fbnya. Lanjut membaca

IRONI KEDATANGAN MR.NOP

Hari jumat,selain hari libur kami juga merupakan hari keberuntungan blogger malhikdua.kok bisa? Soalnya mr.nop,seorang blogger kondangan n jenius dari surabaya meluangkan waktu main kerjanya sebentar,buat mampir di malhikdua sekalian ngajarin blogger2 disini yang rata2 buta internet. Lanjut membaca

IRONI BLOGGER PEMULA

Emang enak jadi siswi malhik dua.Udah sekolahnya mewah (mepet sawah),guru-gurunya asyik,anak-anaknya unik,banyak kegiatan lagi !.Selain spesifikasi-spesifiaksi yang diwajibin,malhik dua juga menyediakan jasa internet gratis buat para warganya.Tak terkecuali saya,seorang siswi mak,yang biasanya Cuma pegang kitab and mencet kepala karena kebanyakan mikir,sekarang megang komputer sekaligus mencet keyboard.heâââ€Ãƒ…¡¬ÃƒÆ’ƒÆ’‚¦. Lanjut membaca