IRONI UPACARA MALU2IN

Saya ngga tau ya kenapa saya dilahirkan dengan segala sifat yang bakalan bikin si pemiliknya malu setengah mati. Entah itu naif, cengeng, penakut, ceroboh . Pokoknya semua sifat yang bikin saya mengalami masa2 terberat dalam hidup saya(hahaha…lebay banget dah yum) ampe pengen ditelen bumi rasanya deh punya sifat kaya gini tuh.
Contohnya pas dulu saya kelas tiga aliyah, ga tau kenapa saya inget kejadian itu tapi ampun deh saya bener2 malu banget ngingetnya. Sampe2 nulisinnya aja bikin perut saya mules2 inget kejadiannya. Lanjut membaca

IRONI DEPRESI TUMPUKAN TUGAS PASCA UN

Emang dasar y hidup tuh ngga selese2 tantangannya. Apalagi hidup d lingkungan malhikdua terpadu especially MAK.Abis TOEFL,trus lomba PORSENI d pati trus semesteran,ampe UN,ternyata masih bnyak lage tugas yang menanti saya. Bener2 bikin saya depresi n frustasi saking banyaknya juga susahnya. Lanjut membaca

IRONI SAYA, KAKAK DAN ORANG TUA

Seperti yang udah saya ceritain kemaren di sini . Salah satu cuti kemaren kan membawa berkah saya bisa ikut lomba pidato bahasa inggris di tegal. Namanya juga coba2 n itung2 pengisi masa cuti, jadinya saya kaget banget pas saya bisa masuk tim yang mau lomba. Wah,saya ngga pernah berfikir bisa lolos dari seleksi sekolah ini. Soalnya saya liat yang lainnya juga bagus2 bangget gitu.

Seminggu setelah pengumuman itu ngga ada kabar lagi. Apakah saya mau di training dulu, mau dilatih dulu atau mau dipermak dulu. Ngga ada kepastian yang bener2 ngeyakinin saya kalo saya emang lolos seleksi ke tegal. Praktis,ini bikin saya sedih banget. karena saya sudah sangat terlanjur seneeeeeeeeeeeeng banget pas tau kalo saya lolos seleksi. Bagi saya, lomba ini sangat penting walau hanya di tingkat karesidenan pekalongan. Lomba ini adalah salah satu pembuktian diri saya di sisi orang tua saya. Orang tua saya sangat bangga dengan kakak yang sudah sering memenangkan lomba kempo (karate) baik di tingkat regional ataupun nasional. Bahkan rencananya, kakak saya akan dikontrak untuk mengikuti olimpiade internasional. Lanjut membaca

IRONI CUTI MEMBAWA BERKAH

Ternyata cuti saya dari editor web school selama 1 minggu bawa berkah banget buat saya. Saya ngga nyangka banget seminggu libur dari semua organisasi yang saya punya bikin saya dapet kejutan besar.

Seminggu yang pimred kasih buat saya, bener2 saya gunain dengan sebaik2nya. KSPD saya stop dulu, saya serahin ke anggota elfath, buat pembelajaran mereka nanti kalo dah kelas 2. Saya dan temen2 tabassum sibuk latihan n persiapan buat lomba drama.

Setiap hari saya ke lab buat nyari lagu buat latar musik. Saya juga cari bahan2 yang dibutuhin buat latar panggung kami. Ngga lupa juga 3 malem tidur telat wat latian.

ternyata ngga sia2 perjuangan saya, hari jumat,kami pentas no2,ternyata sambuatan penonton meriah,mereka terhanyut malah pada nangis pas ending n kita jadi juara 1 keren banget kan? nanti saya bikin posting khusus buat drama ini deh plus foto2nya

yang kedua saya kan ikut seleksi lomba pidato bahasa inggris di skul n alhamdulillah waktu satu minggu ini saya gunain buat latian alhamdullillah lagi saya lolos seleksi n berangkat ntar tanggal 25. ntar saya juga pengin bikin posting khusus deh buat ini. apa pentingnya hal ini buat saya.

intinya mah seminggu saya ngga sibuk di organisasi bikin saya fokus n bisa menang dimana2.apa saya lepas organisasi2 saya aja apa ya?

IRONI NGEBLOG

Lama juga ya ngga ngeblog….bertahun2 kale ya?

ada yang  kangen ngga ya?moga aja ada ….walopun dikit ngga papalah…

sekarang saya lagi ngeblog di daerah magelang…kira2 lagi ngapain coba saya disini?

saya tuh lagi pkl gitu……………………

pkl bahasa inggris kan di magelang. nyari turis di borobudur,prambanan,malioboro….pokonya asyik banget dah….

tapi sori….fotonya ngga bisa di update sekarang ya………..