IRONI LAGUKU

Demi cinta ku pergi
Tinggalkanmu relakanmu
Untuk cinta tak pernah
Ku sesali saat ini
Ku alami ku lewati

Reff:
Suatu saat ku kan kembali
Sungguh sebelum aku mati
Dalam mihrab cinta ku berdoa semoga

Suatu hari kau kan mengerti
Siapa yang paling mencintai
Dalam mihrab cinta ku berdoa padaNya

Karena cinta ku ikhlaskan
Segalanya kepadanya

Untuk cinta tak pernah
Ku sesali saat ini
Ku alami ku lewati

Repeat Reff 2x

Suatu saat ku kan kembali
Sungguh sebelum aku mati
Dalam mihrab cinta ku berdoa semoga

Suatu hari kau kan mengerti
Siapa yang paling mencintai
Dalam mihrab cinta ku berdoa padaNya semoga semoga

IRONI SANTRI DODOL

Emang yang namanya orang kelaperan mah ngga pandang waktu n tempat y. Kaya saya n temen2 saya, ngga pandang waktu banget tuh si laper, dateng2  jam 12 malem teng abis pengajian sentral ma Abah Kyai. Dasar emang lagi kanker (kantong kering), saya males banget beli nasi atau apapun buat pengganjal perut yang udah keroncongan ini. Saya juga ngga punya stok pengganjal perut (biasanya awal bulan saya masih punya mi, atau cemilan dari rumah, tapi kan akhir bulan gitu loooh, dah abis dilahap tiap malem,so lagi kering2nya he..). Lagian semua warung udah pada tutup kan jam segitu. Ternyata ngga cuma saya tok yang ngga bisa tidur gara2 laper malam itu (kelaperan emang bisa bikin kita insomnia). Saya liat ada 6 anak tabassum yang pada melongo gitu kaya ayam nungguin diempanin. Lanjut membaca

IRONI BEL SKUL 2

ayo kita ngomongin masalah bel skul lagi! jangan berani2 bilang bosen ya! he….

sebelum belnya diganti ma si gambang suling,waktu itu masih lagi masa percobaan.guru2 masih nyoba2 nyari lagu yang tepat wat warga malhikdua…

pertamanya tuh pake lagu ‘mari pulang’….lagu kebanggan kita pas kita tk(hayo…masih pada inget ngga?).pas pertama kali denger anak2 pada ketawa riuh banget n nyanyi bareng…

mari pulang…marilah pulang

marilah pulang…

bersama-sama…

anak2 yang pada putek ngikutin pelajaran,jadi semangat lagi….tapi semangatnya bukan wat belajar lagi…malahan jadi pengen pulang!

mungkin karena alesan itu kali ya? malhikdua ngga jadi pake bel ‘mari pulang’.takut,pas anak2 denger lagu itu,gurunya ditinggal n pulang deh..

malahan yang dipake ‘gambang suling’!

sampe sekarang saya ngga tau kenapa malhikdua make gambang suling…

mungkin ada yang mau jawab?

IRONI KAFE TABASSUM

Agak nyeleneh emang.masa di tabassum(kelas saya) ada kafenya?

ye…jangan salah! bukan cuma sobat2 sekalian aja yang punya tempat nonkrong asyik….kita2 juga punya loh…

baca kata kafe,jangan langsung mikirin tentang warung(ndeso banget bahasane) dengan berbagai desain unik n waiter or waitress yang cantik2 n ngganteng2! kafe disini tuh cuma kiasan wat tempat tongkrongan anak2 tabassum pas istirahat.

secara,malhikdua kan ngga punya kantin.So,semua warga malhikdua kalo istirahat jajannya di sembarang tempat n makannya di kelas(iiiiiiiih…..).begitu juga anak2 tabassum.bedanya kelas kami ma kelas2 lain,kami tuh punya tempat khusus wat makan jajanan kami.kami bikin satu tempat khusus wat itu.kami taruh 4 buah meja di belakang kelas trus di setiap meja dikasih kursi 4…yah…kaya semacam kafe kan?

kalo pas istirahat,kebanyakan dari kami pulang ke asrama abis itu jajan(ada juga ding yang milih ngabisin waktu istirahatanya dengan tidur).nah,abis jajan,kami nyari tempat duduk di ‘kafe tabassum’,abis itu kami makan deh jajanan yang udah dibeli.

enaknya lagi nih,kami makan jajanan kami di kafe tabassum sambil dengerin lagu! malahan bisa request lagu!enak kan?

mungkin sobat2 sekalian pada bingung,kok kami bisa makan sambil dengerin lagu?tenang!jangan terburu2 mikirin tentang grupband atopun konser.yang saya maksud ‘lagu’ disini tuh salah satu anak tabassum yang punya suara bagus n bikin merinding…..

biasanya,kami request lagu kami sambil bergaya…. misalnya…

“mba,saya boleh pesan lagunya afgan?”

trus temen saya itu ngangguk n mulai nyanyi…he….

saya seringnya request lagu ‘cinta dalam hati’ ato ‘haruskah ku mati’ ato ‘bila rasaku ini rasamu’….nikmaaaaaaaaaaaaaaaaat banget rasanya…abis cape mikirin pelajaran,trus makan…sambil dengerin ‘musik’ lagi!

ada yang pengen gabung?

IRONI WATCHING BARENG

Hari ini saya ikut acara yang menurut saya bagus banget.Judul acaranya sih biasa2 aja yaitu buka bersama.Tapi subjudulnyaâââ€Ãƒ…¡¬ÃƒÆ’ƒÆ’‚¦. Lanjut membaca