IRONI ALANGKAH LUCUNYA NEGERI INI

Duh bener2 deh deddy mizwar ye klo bkin film! Udah mah keren, lucu, haru, bkin nangis trus juga daleeeeeeeem banget. Seeeemua adegannya tuh ngga terlewatkan dari yang namanya makna. Duh pokoknya neh ya nonton film ni tuh bikin saya ketawa,miris, nangis juga bukan cuma saya loh sekelas yang nonton bareng tu film dibikin nangis berat ampe kaya korban tsunami tuh.semuanya nangis deh. awalnya c ketawa ketiwi soalnya banyak lucu2an eh akhirnya…hiks…hiks…hiks… Lanjut membaca

IRONI DEPRESI TUMPUKAN TUGAS PASCA UN

Emang dasar y hidup tuh ngga selese2 tantangannya. Apalagi hidup d lingkungan malhikdua terpadu especially MAK.Abis TOEFL,trus lomba PORSENI d pati trus semesteran,ampe UN,ternyata masih bnyak lage tugas yang menanti saya. Bener2 bikin saya depresi n frustasi saking banyaknya juga susahnya. Lanjut membaca

IRONI SANTRI DODOL

Emang yang namanya orang kelaperan mah ngga pandang waktu n tempat y. Kaya saya n temen2 saya, ngga pandang waktu banget tuh si laper, dateng2  jam 12 malem teng abis pengajian sentral ma Abah Kyai. Dasar emang lagi kanker (kantong kering), saya males banget beli nasi atau apapun buat pengganjal perut yang udah keroncongan ini. Saya juga ngga punya stok pengganjal perut (biasanya awal bulan saya masih punya mi, atau cemilan dari rumah, tapi kan akhir bulan gitu loooh, dah abis dilahap tiap malem,so lagi kering2nya he..). Lagian semua warung udah pada tutup kan jam segitu. Ternyata ngga cuma saya tok yang ngga bisa tidur gara2 laper malam itu (kelaperan emang bisa bikin kita insomnia). Saya liat ada 6 anak tabassum yang pada melongo gitu kaya ayam nungguin diempanin. Lanjut membaca

IRONI SAYA, KAKAK DAN ORANG TUA

Seperti yang udah saya ceritain kemaren di sini . Salah satu cuti kemaren kan membawa berkah saya bisa ikut lomba pidato bahasa inggris di tegal. Namanya juga coba2 n itung2 pengisi masa cuti, jadinya saya kaget banget pas saya bisa masuk tim yang mau lomba. Wah,saya ngga pernah berfikir bisa lolos dari seleksi sekolah ini. Soalnya saya liat yang lainnya juga bagus2 bangget gitu.

Seminggu setelah pengumuman itu ngga ada kabar lagi. Apakah saya mau di training dulu, mau dilatih dulu atau mau dipermak dulu. Ngga ada kepastian yang bener2 ngeyakinin saya kalo saya emang lolos seleksi ke tegal. Praktis,ini bikin saya sedih banget. karena saya sudah sangat terlanjur seneeeeeeeeeeeeng banget pas tau kalo saya lolos seleksi. Bagi saya, lomba ini sangat penting walau hanya di tingkat karesidenan pekalongan. Lomba ini adalah salah satu pembuktian diri saya di sisi orang tua saya. Orang tua saya sangat bangga dengan kakak yang sudah sering memenangkan lomba kempo (karate) baik di tingkat regional ataupun nasional. Bahkan rencananya, kakak saya akan dikontrak untuk mengikuti olimpiade internasional. Lanjut membaca

IRONI CUTI MEMBAWA BERKAH

Ternyata cuti saya dari editor web school selama 1 minggu bawa berkah banget buat saya. Saya ngga nyangka banget seminggu libur dari semua organisasi yang saya punya bikin saya dapet kejutan besar.

Seminggu yang pimred kasih buat saya, bener2 saya gunain dengan sebaik2nya. KSPD saya stop dulu, saya serahin ke anggota elfath, buat pembelajaran mereka nanti kalo dah kelas 2. Saya dan temen2 tabassum sibuk latihan n persiapan buat lomba drama.

Setiap hari saya ke lab buat nyari lagu buat latar musik. Saya juga cari bahan2 yang dibutuhin buat latar panggung kami. Ngga lupa juga 3 malem tidur telat wat latian.

ternyata ngga sia2 perjuangan saya, hari jumat,kami pentas no2,ternyata sambuatan penonton meriah,mereka terhanyut malah pada nangis pas ending n kita jadi juara 1 keren banget kan? nanti saya bikin posting khusus buat drama ini deh plus foto2nya

yang kedua saya kan ikut seleksi lomba pidato bahasa inggris di skul n alhamdulillah waktu satu minggu ini saya gunain buat latian alhamdullillah lagi saya lolos seleksi n berangkat ntar tanggal 25. ntar saya juga pengin bikin posting khusus deh buat ini. apa pentingnya hal ini buat saya.

intinya mah seminggu saya ngga sibuk di organisasi bikin saya fokus n bisa menang dimana2.apa saya lepas organisasi2 saya aja apa ya?

IRONI PENJARA

Emang ya yang namanya pesantren identik ma yang namanya penjara.Pertama kali masuk aja pasti kesan penjara langsung terpatri kuat dalam benak kita.Gimana engga? masuk gerbang utama,langsung disambut ma satpam penjaga yg naudzubillah sangarny.abis tu,siap2 diinterogasi mo ketemu siapa?hubungannya apa?keperluan apa?disita ktp,sim kartu identitas dll.wah bikin para pengunjung pesantren saya tuh ilfil bgt! Lanjut membaca

IRONI CITRA BURUK

bukannya saya ngarang2 alesan,bukannya saya nyari2 hujjah tapi emang saya bener2 pengen lepas sepenuhnya dari yang namanya internet.pi apadaya,ternyata ga bisa,saya dah bener2 terikat banget ma yang namanya internet apalagi blog,seminggu ngga ngeblog aja kaya gimanaaaaaaaaaa gitu. beberapa minggu ini saya lagi nyoba ngehindarin sama yang namanya internet. bukan karena saya pengen,tapi karna saya dipaksa oleh keadaan saya sebagai aktivis di beberapa organisasi. Lanjut membaca

IRONI MITOS

Ada kejadian aneh di Unit Perawatan Intensif (ICU), di mana para pasien selalu meninggal di tempat tidur yang sama pada kamar yang sama dan selalu pada hari Jumat pagi, tanpa peduli umur, kelamin, kondisi kesehatan mereka ataupun latar belakang kesehatan.

Hal ini sangat membingungkan para dokter. Beberapa bahkan berpikir bahwa hal tersebut ada hubungannya dengan supranatural. Mengapa selalu pada hari jumat dan pada tempat tidur yang sama?

Lalu para dokter memutuskan untuk menuntaskan kasus ini dan menyelidiki penyebab dari beberapa kejadian ini… Begitu tiba hari Jumatnya, semua orang di rumah sakit tersebut dengan tegang menunggu akankah kejadian buruk itu terulang kembali. Lalu terbaringlah pasien baru rumah sakit itu disana. Beberapa dokter sudah memegang Tasbih, Qurâ€Ãƒ¢ÃƒÆ’¢â‚¬Å¾Ã‚¢an, Bible bahkan sebagian lagi memegang salib kayu dan benda-benda suci lainnya untuk menangkal iblis. Sementara sang pasien masih terbaring di sana. Seiring waktu berputar… pukul 07:00… 07:30… tepat sebelum waktu keramat itu tiba… Pintu kamar itu terbuka…

Kemudian masuklah Suparman… part timer cleaning service untuk hari Jumat. Ia langsung mencabut kabel alat untuk bantuan pernafasan dari stop kontaknya lalu menggantinya dengan vacuum cleaner dan mulai membersihkan ruangan.