tentang yummy

Apalah arti sebuah nama.Memang kata2 itu bener2 berarti banget buat saya.Saya pengin memperkenalkan diri saya kepada semua,tapi bukan dengan nama saya sendiri tapi dengan nama yang sudah dikenal disini,yummy.Itulah nama saya,saya ngga mau orang kenal siapa yummy ityu.Yang penting mah yummy.Yummy ya yang gini…gini….gini.Pokoknya saya ingin dikenal dengan apa yang saya tulis sekarang bukan siapa.Saya ingin dikenal karena apa yang telah saya lakukan bukan siapa.

alasan lain saya ngga mau make nama saya yang asli karena kalo ada orang yang kenal ama saya ,pasti akan menemukan perbedaan besar antara siapa saya dan yummy.Di blog,saya begitu bebas.Saya bebas menjadi apapun yang saya inginkan.Saya bebas untuk menulis apapun yang saya sedang pikirkan.Berbeda dengan saya di kehidupan saya,saya adalah anak culun yang ngga punya selera humor dan hanya punya temen2 anak kelas aja.Hanya dengan mereka,saya bebas berekspresi.

saya merasa menjadi ‘seseorang’ di blog.Saya merasa diterima.Banyak orang yang mendukung tulisan saya.Berkomentar tentang tulisan saya.Saya merasa senang.Saya ngga ingin setelah orang mengenal saya yang sebenarnya,orang2 akan berpaling dari saya.Orang akan melihat siapa saya,seperti apa saya,bagaimana saya,bukan lagi kepada apa yang telah saya lakukan,maka dari itulah,saya ngga mau memperkenalkan diri saya.Saya ingin dikenal sebagai yummy.Dengan bangga saya memperkenalkan diri,nama saya yummy.Saya skul di mak alhikmah 2.Saya murid yang ngga pinter tapi juga ngga bisa disebut bodoh.

mau tau tentang saya lebih lanjut?baca aja siapa yummy

tapi ternyata seiring berjalannya waktu. banyak juga yang tau nama asli saya. ya udah udah terlanjur basah. kalo di face book tiany enje.kalo di yang laen2 kaya fs ataupun tagged ataupun apa gitu pake yummy atau naptiani enje.

Email:tianyenje@yahoo.co.id

7 pemikiran pada “tentang yummy

  1. kenapa ga pede dengan keadaan diri sendiri? siapa dan bagaimana pun kamu, seharusnya kamu tetep pede dengan diri kamu sendiri dalam kehidupan nyata. bukan bertujuan untuk sombong dll, tetapi untuk menunjukkan rasa syukur kamu terhadap sang pencipta, dengan segala kemampuan yang telah diberikan-Nya kepada kamu.

    Good Luck for you

    makacih bu…

  2. Dex ayo semangatz..

    jadi diri sendiri itu lebih baik dari diri siapapun..

    Ayo donk…OK…

    You is You, Me is Me and They is They..

    So what…???Let’s Talk about our self OK…(^_^)

    semangat lagi!

  3. yummy ?????????
    kaya merek permen … eh salah ya itu mah YUPY….. lebay!

    dede juga kan nama sabun kan eh itu mah dee dee y he….

  4. Hm, jadi dipanggilnya apa? Naptiani? Atau yummy?
    Yumi aja deh ya… 😀

    boleh boleh boleh,,,,,biasa dipanggil yummy kooo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *