IRONI DEPRESI TUMPUKAN TUGAS PASCA UN

Emang dasar y hidup tuh ngga selese2 tantangannya. Apalagi hidup d lingkungan malhikdua terpadu especially MAK.Abis TOEFL,trus lomba PORSENI d pati trus semesteran,ampe UN,ternyata masih bnyak lage tugas yang menanti saya. Bener2 bikin saya depresi n frustasi saking banyaknya juga susahnya.

Dari mulai tugas2 persyaratan pengambilan ijazah kaya makalah dsb, trus tugas2 dr organisasi2 yg saya ikutin kaya m2net juga ada tugas2 pribadi kaya persiapan buat lolos beasiswa UI!

Makalah kayanya duduk d peringkat pertama sebagai tugas paling bikin depresi deh. Gimana ngga? Udah mah makalahnya pake arab(ngga boleh pake bhs inggris soalny guru2 tau TOEFL saya 507),temanya ngga jelas gitu,guru pembimbingnya susah dicari lagi(abah mukhlas gitu looooh….org paling sibuk semalhikdua!!!!). Fiuh…belom kuliah ja udah ngerasain bikin skripsi he…kata temen2 yang dah kuliah c….begini ni susahnya bikin skripsi…susah banget palagi ma yang berhubungan ma pembimbing…duuuh serasa nyari emas d kotoran kambing(he…haloooo…bsa nyari perumpamaan laen g seh?)…pi jalani ja deh,satu hari setor satu lembar. Lo abah mukhlas susah dicari,saya bakal samperin tuh ke ndalem beliau apapun caranya (gaya preman pasar)he….

M2net juga kurang kerjaan tuh kasih2 tugas wat bikin buku(pengurus m2netny bca g y he…:P). Saya suruh bikin tentang perang badar n uhud lage! Emang c tu bab favorit saya dalam kisah nabi setelah bab wafatnya Rasul SAW. tapi plis deh, masa ngasih tugas cuman 2 hareeee? mank ne otak encer banget pa, mentang2 pengurus m2netny encer2 otakny huh (pengurus m2net piiis….. piiis y….;P).Pi saya bakalan tetep ngerjain tugas ko…piis….mba mas m2net…

Ni dia neh yang bkin saya depresi ampe pengen makan banyak (loh?! bukannya udah jadi hoby he…)gimana ya ? susah neh ceritanya…saya sebenernya ngincer beasiswa depag d UGM yang katanya neh tesny cukup gampang krn cuma berkisar antara pelajaran kepesantrenan n bahasa yang insya Allah saya siap deh……eh ternyata ….ternyaata saya di alihkan ke UI yang notabenenya tesnya susaaaaaaaaaah banget atas dasar ga jelas gitu. huh sebel banget deh…gini y namanya diskriminasi jurusan…sabarrrr deh…

tes beasiswa depag UI tuh saya harus lulus SNMPTN Tes tertulis dlu, lo dah lolos baru saya ikut tes depagny plus wawancarany juga…hiks…hiks….MAK kn ga da pelajaran umumnya hiks…hiks…..gimana mo ngadepin SNMPTN?mo terjun bebas?tes tanpa persiapan gtu?g bnget deeeeh….

pokokny sekarang saya berusaha wat ngerjain semua tugas saya n ntar gimana hasilny saya serahin ma Yang D Atas ja deh…moga ja baek…amiiiiiiiiiiiinnnnnn!!!!!

7 pemikiran pada “IRONI DEPRESI TUMPUKAN TUGAS PASCA UN

  1. amiiiiiiiin 🙂

    yg penting dijalanin maksimal. urusan selanjutnya serahkan sama pemilik kehidupan.

    yoa…qta cm bs brusha…mslah hsil mah qta cm bsa tawakkal ja ma takdir Yang Di Atas

  2. alay ah, buat skripsi gampang koook . langsung kelar… bisa diatur. wani piroo ?ckckck

    he…tu kn ara …s hbat dr crbon he…

  3. Wah aku baca nih Ukhti ( selaku general manager M2Net) ada yang bisa saya bantu? emang MAK tuh Cucah banget udah mimpi ini ternyata dapet itu pengin ini ternyata nyangkol itu..??

    g pp ko mip cm wktuny ja yg krg tpat he…
    y bgitulah kehidupan he….

  4. “belom kuliah ja udah ngerasain bikin skripsi heâ€Ãƒ‚¦kata temen2 yang dah kuliah c”

    yg ngomong kaya gitu pasti kuliah di kampus abal-abal he he he he..

    btw, siapa yang kasih tugas? dalam rangka apa?

    aku minta bantuan kamu aja sering ga jadi. alias ga tega gitu

    halah sok2 g tega pdhal mah ………

  5. hebat hebat…terus kerjakan semua dan hasilnya pasti tidak mengecewakan. kelihatannya generasi yang perlu dilestarikan ini, hati-hati saja direkrut sama mereka yang suka cuci otak.

    bsimilah aja deh….jngn bkin takut dunk merinding neh he….

  6. Wedew,,,
    melaseh…
    Tapi percaya aja deh, pasti banyak hikmah dari semua ini… 🙂
    Moga sukses… Amiin

Komentar ditutup.