IRONI RASA INI

Emang sih, judul posting kali ini kaya judul lagunya Vierra. Tapi suer ini bukan ceritanya vierra juga bukan cerita dibalik lagu ini. Tapi ini cerita lama saya. cerita cinta saya yang kandas atau bertepuk sebelah tangan atau apalah namanya itu. Cerita cinta buat gadis jelek n ndut emang ngga semanis cerita cintanya gadis ayu nan langsing. Cerita2 yg bisa bikin semuanya merinding,pi bukan merinding liat setan y….pi merinding saking perihnya cerita ini.

Cerita cinta tragis ni udah saya abadikan (cie…bhasane…) dalam bentuk cerpen yg bisa dibaca di majalah elwaha (sekalian promosi neh). pi ngga papa juga kale ya klo saya ceritain sedikit tentang cerita ni.

tahun pertama:saya mulai kenal ma dy,mulai tau pa ja klebihan dia,mulai memahami pa ja kekurangan dia,dan akhirnya mulai merasa mencintainya (cie….jrenk…jrenk…jrenk…)

tahun kedua:semakin ku memikirkanmu semakin ku menggilaimu…

he….mungkin kaya lagu d`massive tu kale y? saya mulai ngga bisa ngelupain dia. mulai ngga bisa fokus ma apa yang seharusnya saya lakuin. seorang yummy yg seharusny aktif n g bisa diem, mlahan ngga bisa beraksi banyak gara2 waktuny abis wat mikirin dia, nyayangin dia, cintai dia, ngawatirin dia…pi saya belum bisa

temen2 saya nyadar n ngasih ultimatum wat ngelupain dia. beraaaaaaaaaaat bgr. dimulai dg insiden penghancuran foto dia yang sudah saya punya, saya dan teme2 saya bahu membahu belajar wat ngelupain apa yang ngga seharusnya saya rasain…..

pi…ngga bisa…saya ngga sanggup….beneran deh…ngga percaya baca aja posting saya ini dan ini.

tahun ketiga:saya belajar ngelupain dia dengan sibuk di seabrek organisasi…saking sibuknya jadi sering sakit2an neh….gpp dweh…demi bisa ngelupain dia…

tahun ketiga:saya berdamai dengan semua perasaan ini. Saya udah ngga lagi bener2 mikirin dia atau buang2 waktu saya yang berharga wat berkhayal atau berangan2 tentangnya. pokoknya semua terserah ama Yang Di Atas aja. kalau emang dah jodoh y ngga bakalan kemana kan?

jadi , mau kemanapun Yang Maha Kuasa  membawa kisah ini, mau bagaimanapun skenario Sang Maha Berkehendak,saya cuma bisa pasrah dan berserah diri aja. tu yg bisa saya lakuin sekarang.

SAYA BERDAMAI DENGAN SEMUA PERASAAN INI

SAKSIKANLAH YA ALLAH……

8 pemikiran pada “IRONI RASA INI

  1. BTW suka dia disini ya ???
    Wah . . . ukhty ini hebat nyampe bisa ngelupain. kalo aq mungkin ga bisa 🙂

    jngn gtu lah….qta smua pnya kesempatan yg sma lah….maksudny klo ad kemauan kan ad jlan y….
    dud lak azha dweh….

  2. Waduh! Photoku dihancurin!

    nggak lagi-lagi de kukasih

    ye….klo q bner2 pnya mah bkan tek ancurin lage…
    tek bakar n abunya dibuang k 7 penjuru he….

  3. betul tuh ukhty…
    jodoh, rezeki dan mati kan ada di tanganNya…
    jadi ya enjoy za,
    klo kau di takdirkan tuk bersamanya, pastilah kan dipertemukan jua…

    ha…ha…ha…bahasamu tu….kaya bahasa orang batak…
    he….he….makasih y atas doany he….

  4. pasrah dan berserah diri kepada Allah, itulah yang disebut Islam. jadi orang Islam yaitu muslim tentunya orang yang memasrahkan dirinya bulat-bulat pada kehendak Allah. Ya Allah, perjalankan hambaMu ini sebagaimana panah yang melesat dari busur menuju sasaran dengan tepat.

    y…menjadi seorang muslim memang mengharuskan kepasrahan mutlak…thx tas kunjungan n nasehatny….

  5. ironi 😀 salam kenal juga! Makasih,, setuju..klo jodoh gak kan kemana, tapi sbg manusia qt juga harus berusaha yg terbaik. Belajar banyak ironi disini,,

    ya….qta emank hrus berusaha pi kan yg menentukan kan Yang Di Atas he….

  6. semoga diberikan yang terbaik yah..
    yakin klo Allah pasti kasih yang terbaik, semangadd!

    salam kenal juga, makasi uda mampir ke blog saia ya 🙂

    yah…..johan deh…jodoh d tangan tuhan…he……

  7. saya termasuk orang yang percaya bahwa waktu bisa menyembuhkan segalanya 🙂

    wish u all the best girl,
    salam kenal 🙂

    y moga2 waktu bner2 bisa nyembuhin saya ….n bantu saya wat lupain dy….

Komentar ditutup.