IRONI LOMBA DRAMA MALHIKDUA 1

Seperti yang saya janjikan kemaren, saya bakalan nulis langsung gimana persiapan saya buat lomba ini juga kaya apa pas kami semua tampil depan audiens malhikdua juga dewan juri yang terdiri dari Bu Muput, Bu Titut, Bu (Saya ngga tau namanya soalnya guru IPS HE…), Pak Shilah. Malem jumat, tepat semalem sebelum waktu pentas tiba, saya tuh udah gugup banget. Gimana saya ngga gugup coba? Selama satu minggu ini saya udah usaha banget. Dari awal saya mutusin mau ngangkat novel Bidadari-Bidadari surga jadi sebuah drama, saya ngga yakin saya bisa. Saya pontang panting bikin novel itu dari setebel bantal ljadi 3 lembar naskah drama!

setiap sore saya ke lab, buat nyari latar musik. Akhirnya dapet juga untuk adegan pembuka saya pilih Glownya Melly Goeslow, untuk pembukaan itu kan cuma pembacaan para pemain dan sutradara juga penulis naskah. Untuk sutradara dll saya juga yang kesebut he…biasa lah…Abis itu masuk adegan pertama saya pilih musih AAC yang scoring (yang ngga ada lagunya cuma musik). Trus lagu2 selanjutnya saya pilih lagu2nya kitaro yang emang khusus buat drama.

setiap malem, abis ngaji sentral ma abah yai di mesjid, saya harus bangunin anak2 yang pada ketiduran di mesjid. abis itu, mulai deh latian n teriak2 ngarahin adegan anak2. abis itu, baru deh n yari kostum n tata panggungnya. cape juga. soalnya ada peran harimau n pohon yang bikin susah. saya juga pinjem keyboard punya KSPD buat efek tambahan. abis itu tinggal nungguin hari h deh!

Hari h, wah yang namanya perut udah bener2 mual kaya2 ada kucing lagi lompat2 di perut saya . Pokoknya mah….gugup banget. temen2 saya juga kayanya pada gugup juga. sebelum itu,kami kumpul di depan GOR n baca alfatihah bareng2…abis itu…kami masuk ke GOR untuk lomba…..

gimana ya lanjutannya?

3 pemikiran pada “IRONI LOMBA DRAMA MALHIKDUA 1

  1. ada kelanjutannya to.. kasih seri donk.

    eh, story scriptnya masih ada kan? taruh dunk di sch. pasti asik…

    mau ditaruh dimana coba?

  2. yeeeeeeeeeeeee spirit wat TABASSUM………………….

    ye….q kan presidennya! kamu kan cuma jadi pengurus hotel he…

Komentar ditutup.