IRONI SANTRI DODOL

Emang yang namanya orang kelaperan mah ngga pandang waktu n tempat y. Kaya saya n temen2 saya, ngga pandang waktu banget tuh si laper, dateng2  jam 12 malem teng abis pengajian sentral ma Abah Kyai. Dasar emang lagi kanker (kantong kering), saya males banget beli nasi atau apapun buat pengganjal perut yang udah keroncongan ini. Saya juga ngga punya stok pengganjal perut (biasanya awal bulan saya masih punya mi, atau cemilan dari rumah, tapi kan akhir bulan gitu loooh, dah abis dilahap tiap malem,so lagi kering2nya he..). Lagian semua warung udah pada tutup kan jam segitu. Ternyata ngga cuma saya tok yang ngga bisa tidur gara2 laper malam itu (kelaperan emang bisa bikin kita insomnia). Saya liat ada 6 anak tabassum yang pada melongo gitu kaya ayam nungguin diempanin. Lanjut membaca

IRONI LOMBA DRAMA MALHIKDUA 1

Seperti yang saya janjikan kemaren, saya bakalan nulis langsung gimana persiapan saya buat lomba ini juga kaya apa pas kami semua tampil depan audiens malhikdua juga dewan juri yang terdiri dari Bu Muput, Bu Titut, Bu (Saya ngga tau namanya soalnya guru IPS HE…), Pak Shilah. Malem jumat, tepat semalem sebelum waktu pentas tiba, saya tuh udah gugup banget. Gimana saya ngga gugup coba? Selama satu minggu ini saya udah usaha banget. Dari awal saya mutusin mau ngangkat novel Bidadari-Bidadari surga jadi sebuah drama, saya ngga yakin saya bisa. Saya pontang panting bikin novel itu dari setebel bantal ljadi 3 lembar naskah drama! Lanjut membaca