IRONI FULL DAY ORGANISASI

Emang yang namanya orang sibuk ya (cie….sok sibuk kale…). ada aja kerjaan. lepas ngerjain ini, yang itu nyusul. perasaan, kerjaan emang ga ada abisnya. dulu pas masih kelas 1, tiap hari sabtu saya pasti jatuh sakit n bolos skul gara2 hari jumatnya full rapat n ngerjain tugas berbagai organisasi. ada OSIS,KSPD,blogger, redaksi web, fiuh….cape berat. tipus,maag, ampe masuk rumah sakit gara2 kecapekan juga dah biasa. akhir tahun, saya jadi ngga bisa dapet ranking deh. kayaknya kejadian serupa terulang tahun ini deh.

kelas 2 awal2 masih sibuk ngerancang berbagai planning banyak organisasi. bulan2 berikutnya sibuk ngejalaninya. akhir2 tahun, semua organisasi punya gawe khusus buat nunjukin keeksisan masing2 organisasi. Kaya KSPD, belum selesai ngurusin PKL akhir taun di cilacap, dateng class meeting. otomatis, saya harus ekstra sibuk ngetik ini-itu(secara sekretaris panitia), lobi sana-sini, beli ini-itu, belum lagi ngirimin berbagai surat2 penting dari permohonan juri ampe permohonan izin.

selesai class meeting, ngga nyampe 1 hari, saya ditarik lagi ngurusin acara bloger n sch. fiuh…..bener2 full day organisasi deh…..saya tuh sering banget mikir, kapan saya bisa mikirin diri saya sendiri? kapan saya bisa mikir pelajaran? kapan saya bisa ngeraih prestasi n cita2 saya, kalo saya terus2an begini?

ada yang bisa jawab?

6 pemikiran pada “IRONI FULL DAY ORGANISASI

  1. tidak hanya ukhti yang merasakannya, saya pun juga sama. Apakah kita ditakdirkan senasib? Tentu Allah yang lebih tahu, dan saya yakin Allah punya rencana tersendiri untuk kehidupan tiap2 umatnya. So enjoy aja…jalani dan petik sekecil apa pun yang bermanfaat dari apa yang ada di depan mata. Siapa tahu itu bekal untuk masa depan kita. ya, ngga? cie…sok dewasa…he..halah..!!!!

  2. eh low maw nampilin foto tch yang rapih donk/………. hehhehehe///..,

    biarin we…..dit,kok ga pernah keliatan, kmn aja c?

  3. aji senang bisa aktif di segala macam organisasi. berarti kakak orang yang pintar

    ngga juga kok ji…
    aji lebih pinter dunk!

  4. Duh, jadi inget jaman muda. Kini aku baru menembus usia 28th tapi udah berasa sedih bgt krn terpaksa udah harus masuk kategori sbg “Mantan Aktivis” lho…

    Yummy hrs inget, gak akan ada penyesalan di kemudian hari bagi para organisatoris. Pengalaman ini justru akan sgt b’harga bbrp tahun m’datang. Bahkan saat kita tak lagi punya bny peluang utk organisasi2 yg bisa diikuti lagi, ntah karena profesi/pekerjaan, perkawinan dan kesibukan rumahtangga. Selagi bisa pny kesempatan utk berorganisasi, mobile sana-sini, jadi panitia,aktivis Sekolah/Kampus…Hajjjar Bleeeh!:-)

    Sekarang usiaku udah

    udah tua he….

  5. Duh, jadi inget jaman muda. Kini usiaku baru menembus 28 th, tapi udah berasa sedih bgt krn terpaksa kudu masuk kategori sbg “Mantan Aktivis” lho…

    Yummy hrs inget, gak akan ada penyesalan di kemudian hari bagi para organisatoris. Pengalaman ini justru akan sgt b’harga bbrp tahun m’datang. Bahkan saat kita tak lagi punya bny peluang utk organisasi2 yg bisa diikuti lagi, ntah karena benturan profesi/pekerjaan, perkawinan dan kesibukan rumahtangga. Nah, selagi bisa pny kesempatan utk berorganisasi, mobile sana-sini, jadi panitia, pny lebel aktivis Sekolah/Kampus…Hajjjar Bleeeh!:-)

    hajarrrrrrrrr!!!!!!!!!!!

Komentar ditutup.