IRONI PULANG KAMPUNG

Wah,yang namanya pulang kampung emang bener2 bikin kita tuh antusias,semangat n ga loyo. saya aja yang kemaren sakit,langsung sembuh begitu turun dari mobil.ilang deh tuh sakit-kepala-kaya-dipukul-goda.selama 2 hari saya ga mau makan (wow….rekor coy!),ga bisa tidur,kerjaanya nangis terus n jerit2 jg ngerepotin temen2,amblas semuanya. Di rumah,malahan main2 internet,nonton tv ,nyewa komik,ngemong keponakan.sehat lah pokoknya.

Kemaren saya sakit,ampe kalo malem,sore,ngejerit2 kesakitan,akhirnya ibu kesini n ijin ke abah mukhlas wat berobat,y udah boleh trus pulang deh. Eh,ternyata,begitu dah nginjekin kaki d rumah,semua sakit saya tuh seakan2 ilang.

Mungkin karna d rumah tuh enak kali y.buat anak2 yang sakit.kalo di pondok,semuanya kan ga praktis.normalnya orang sakit,butuh air panas,buat mandi,buat minum teh hangat.tapi kan di pondok ga ada fasilitas kaya gitu,gad a yg gratisan. Kalo mau,beli,satu plastic kecil 500.wah,emang deh.trus ga da kompor khusus santri juga sih.

Kebutuhan orang sakit no 2 tuh makanan yg bergizi.eh,boro2 bergizi,kebersihan ja kurang diperhatiin.tidur jg dsn krg,n emang tempatny krg  memadai wat kesehatan sih.tidur tuh ga pake ranjang tapi pake kasur yg lebarny ga nyampe 5 senti yg bkin orang2 berbadan dua(hamil kale?)seperti saya harus rela transmigrasi k kasur temen sebelah(g banget deh yg tidur di sebelah saya he…).gimana ga paru2 basah coba?

Beda sama di rumah,mo air panas tinggal masak aer atawa pencet dispenser.makanan d rmah jg bergizi n so pasti yummy!tidur jg milih mo dmn ja,sm empuk n terjamin kesehatannya.

Mungkin tu alesan saya langsung sembuh d rumah!

hikmah:pulang kampunglah kau agar kau sembuh!

Facebook Comments

6 pemikiran pada “IRONI PULANG KAMPUNG

  1. yakin. penyakit ini brhubungan dg kejiwaan. kusarankan segera ke psikiater.

    Kalo ga nanti bisa parah. Kamu bakal tinggal di RS Menur. itu kalo di Surabaya.

    tau di Pwt RS apa yg sejenis. tempat orang berlari2. ada yg menggendong anak, pdhal guling. Ada yg brmain badminton, tp cm gerakan tangan tnpa raket. Ada jg yg brnyanyi2 gembira, tp kmdian menangis histeris..

    pst mr dah pernah d rawat dsn kan?

  2. hahaha…
    kira-kira AIDS bisa disembuhkan dengan pulang kampungkah?
    wah para penderita pada pulang semua nich ke kampung masing-masing atau kampung anda saja? hehehe
    selamat tahun baru 2010
    willingness to do more!!!

    he….kyny mah g gtu deh

  3. biasanya orang sakit makin kurus, bukan tambah gede. hmmm, ironis sekali…!
    tapi, sukses wat yummy…!

    nyindir y?

  4. rumah memang tempat yg paling indah
    walau sesumpek dan seba’u apapun?? xixixii..
    kalo masih capek di urut yah 😉

    mang km bka jasa pijat gratis y? he….

Komentar ditutup.