IRONI TES SEMESTER

Nyebelin banget deh.mungkin tes semesetr kali ini saya ngga bakalan dapetin nilai bagus deh.biasanya sih kalo tes paling ngga dapet ranking 1 atau 2. tapi mungkin kali ini,saya bakalan dapet anjlok deh.apes banget deh.bisa dibayangin nih gimana marahnya bapak.waktu saya mts aja,kls 2 semester awal,saya geblek banget dapet ranking 9.wuih bapak marah ampe dinding rumah retak2 kaya abis kena gempa.untung,semester 2nya agak baikan,ranking 3 kalo ga salah tuh.bapak jadi lebih tenang.

tanda2 tes semester ini bakalan ambruk tuh dah keliatan dari awal.masa hari pertama semester,lagi baca soal,baru jawab sedikit,bukannya ngerjain malahan tidur!yang lain aja pada heran ma saya,lagi pusing2 ko tidur?pas waktu tes tinggal 15 menit lagi saya bangun.gugup.akhirnya saya silang2 aja,gampang kok.tinggal cari jawabn  termasuk akal he….

tanda kedua(kaya apaan ja c),pelajaran matematika,baru ngerjain bebrapa soal,kurang beberapa puluh gitu,waktu abis.grasa-grusu akhirnya saya silang2 aja.c semua jawabannya.teorinya kan pasti dari semua c tu ada lah yg bener barang satu dua . 😀

masih banyak tanda2 lain tapi saya ga bisa nyeutin satu2 takut dikira ni tulisan ttg daftar kesialan wong edan.persiapan tes kali ni sih dah maksimal (minimal menurut saya dah maks he…).tiap malem saya bela2in belajar ampe malem banget,jam1 paling malem (walopun keseringan banget ketiduran)paling ngga saya dah belajar semua materi yang mo diujikan ampe berdarah2. trus knp y kalo ngerjain tetep aja ga bisa?

ga tahu lah,tunggu aja deh babak pembagian rapor……

Facebook Comments

4 pemikiran pada “IRONI TES SEMESTER

  1. selama aku SD, prestasiku biasa-biasa aja. ini dilihat dari nomer urut di kelas, karena pada saat itu nomer urut adalah hasil prestasi kelas sebelumnya. kisaran 20-30. ortu biasa aja, gak marah.

    tapi begitu masuk kelas 6, nilaiku naik signifikan sehingga masuk ke SMP Negeri favorit. kanan-kiri sampai ngiri liat aku.

    Selama SMP kejadian berulang. prestasiku biasa juga. seringnya di angka 23-25, pas dengan hari lahirku. Begitu seterusnya hingga SMA. biasa-biasa. jauh dari kata rangking.

    Saat mendekati ujian akhir (EBTANAS dan UMPTN saat itu) prestasiku meroket. langsung tembus PTN favorit.

    Masuk di jenjang kuliah, prestasiku kembali berulang. biasa aja bahkan boleh dibilang lambat. kebanyakan organisasi, demo, bisnis dll mampu menghantarkan nama ini dengan julukan mahasiswa abadi. baru lulus setelah menempuh 7 tahun.

    Tibalah kemudian jenjang rumah tangga…. biasa juga. kaya ga miskin juga ga.

    Ga tahu nanti kalau udah di akherat. masa harus dikelilingi cewe-cewe cantik. karena itu dah biasa juga

    xixixixixiii… (@@@## lariiiii………….)

    pd tuh boleh tp jgn overrrrrrrrrrrr dehhhhhhhhhh

  2. Prestasiku lebih buruk pernah gak naik kelas.. . .
    waktu SD tepatnya di MIT Alhikmah Benda 7 tahun, gara2 kelas 1 gak naik kelas karena rangking 20, tapi yang aku heran kan yng rangkin 22 naik kelas.
    SMP SMA di Bumiayu wuih lebih parah, sering tawuran walau badanku kecil tapi semangatku paling besar kalo mo tawuran……..sekarang tambah parah lagi, kerjanya hanya liatin cewek2 cantik sliweran di dapan kosan makanya nilai kuliahku selalu jeblok.

    oh tidaaaaaaaaaaaaaak

Komentar ditutup.