IRONI PULANG KAMPUNG

Wah,yang namanya pulang kampung emang bener2 bikin kita tuh antusias,semangat n ga loyo. saya aja yang kemaren sakit,langsung sembuh begitu turun dari mobil.ilang deh tuh sakit-kepala-kaya-dipukul-goda.selama 2 hari saya ga mau makan (wow….rekor coy!),ga bisa tidur,kerjaanya nangis terus n jerit2 jg ngerepotin temen2,amblas semuanya. Di rumah,malahan main2 internet,nonton tv ,nyewa komik,ngemong keponakan.sehat lah pokoknya. Lanjut membaca

IRONI PENJARA

Emang ya yang namanya pesantren identik ma yang namanya penjara.Pertama kali masuk aja pasti kesan penjara langsung terpatri kuat dalam benak kita.Gimana engga? masuk gerbang utama,langsung disambut ma satpam penjaga yg naudzubillah sangarny.abis tu,siap2 diinterogasi mo ketemu siapa?hubungannya apa?keperluan apa?disita ktp,sim kartu identitas dll.wah bikin para pengunjung pesantren saya tuh ilfil bgt! Lanjut membaca

IRONI TES SEMESTER

Nyebelin banget deh.mungkin tes semesetr kali ini saya ngga bakalan dapetin nilai bagus deh.biasanya sih kalo tes paling ngga dapet ranking 1 atau 2. tapi mungkin kali ini,saya bakalan dapet anjlok deh.apes banget deh.bisa dibayangin nih gimana marahnya bapak.waktu saya mts aja,kls 2 semester awal,saya geblek banget dapet ranking 9.wuih bapak marah ampe dinding rumah retak2 kaya abis kena gempa.untung,semester 2nya agak baikan,ranking 3 kalo ga salah tuh.bapak jadi lebih tenang. Lanjut membaca