IRONI NGENET ANTRE

walopun mid dah didepn mata.ga tau knp males banget neh.malahan lg asyik2ny facebook.dulu kan saya fb sendirian disini,sekarang hampir semua temen saya lg keranjingan fb.jd  enak fbnya.

tp gara2 pada keranjingan fb(walopun terlambat banget tuh)warnet2 di alhikmah penuh semua.3 warnet,1 buka,2 tutup.bisa dibayangin kan gimana ramenya di warnet atu2nya ntu?

wuiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih.belom dibuka aja anak2 dah pada kumpul di depan pintu,begitu dibuka

gruduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuk

kaya semut nyerbu gula ja.yah kayanya wat latian sabar kali ya?

sisi buruk fb,sekarang dah ga da lg yg mo ngeblog.saya aja, ikon bloger (cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee),jarang2 tuh ngeblog.ada apa sebenernya dengan santri alhikmah?pada kemasukan apa sih ampe fb diserbu gitu?dulu saya fbsendiri.ga da yg pny fb.sekarang bejibun,kayanya semua naka ikutan fb deh.

yah,alamat warnet untung,saya buntung.

Facebook Comments

3 thoughts on “IRONI NGENET ANTRE

  1. sungguh dilema memang. Blogmalhikdua yg notobene bikinan santri kalah popular dibanding fesbuk yg bikinan yahudi itu. Tapi tak bisa dipungkiri pejabat pondok sendiri tidak tampak supportnya dlm memajukan khazanah santrinya dlm mengarungi samudra internet, bagi mereka ngaji itu wajib, yg lain tidak. Selain dari itu,banyak sikap dari pengurus atau pejabat2 pondok sering tampak mengecewakan dimata santri. Padahal,hal yg sgt kontraproduktif ini, jika diteruskan apa yg diprogram pondok bisa menjadi antipati bagi kalangan santri,termasuk blogmalhikdua.

    Sementara, fesbuk akan selalu trs memikat anak2. Meski kasus kekerasan,kriminalitas,kdrt,dll sering terjadi pada fesbuk. Serasa dunia yg penuh kenikmatan,pandai membungkus kumudharotan…

    Intinya: bijak2lah dlm berfesbuk

    ya pak…

  2. YUPZ..
    Awas ketagihan sesuatu
    yang bisa jadi Bumerang !
    KALO :
    Bukan tuk sesuatu yang bermanfaat

    ngiih pak…..sendiko dawuh pak

Komentar ditutup.