IRONI SI TUKANG MAKAN

Emang ya,julukan tukang makan dah bener2 melekat di diri saya,seakan2 saya jalan2 kemana aja dengan plang ‘SI TUKANG MAKAN‘ . Sampe2 kemaren hari kemis saya puasa,geger semua anak satu asrama!100 orang bo!

jam 06.30,pas anak2 sarapan pagi,saya ngga ikut sarapan,saya cuma duduk2 sambil beresin buku2 wat skul.Sebenernya saya pengin diem2 aja,eh ternyata ada juga yang nyadar.begini ceritanya…..

“yum,q maemnya ga abis nih!”

“ya abisin dong!katanya kamu pengen sehat kaya aku?”

“tapi q dah penuh banget neh….biasanya kamu mau ngabisin”

saya cuma diem n geleng2 kepala,selain tukang makan saya juga dikenal ‘tempat sampah’.

temen saya tu cuma angguk2,eh ga berapa lama dia tanya sambil tereak2.

“yummy puasa?”saya cuma bilang insya allah lirih biar ga pada denger,eh ternyata temen saya itu malahan tereak2

“WOOOOOOOOOOI YUMMY PUASA!!!”temen2 satu kamar diem…..terus ikut2 tereak…seakan2 tim sepak bola Indonesia menang di World cup.

“wah….tobat kali tuh”….”bukan…diet kali!”…”jangan puasa yummm…ntar kurus lagi!”…..”wah…bakalan banyak makanan sisa neh..”

daripada kuping panas saya mending kabur ke skul…ternyata di skul pun saya ngga terbebas dari godaan,istirahat,biasanya saya jajan,saya malahan cuma duduk trus karna ga tau mo ngapain,ya bobo deh….. 😀

bangun2,langsung pada komen katanya yummy diem lah,ngga banyak jungkir balik lah,ngga bikin sesek lah,dunia terasa damailah saya yang biasanya mencak2 cuma diem kalem he….

anak2 kalo ngeliatin saya kaya alien,emang aneh ya kalo saya puasa/padahal hari itu banyak yang puas juga…..

pas buka,semua anak se asrama yang lebih dari 100 itu ikut nungguin detik2 waktu beduk….

‘ALLAHU ALBAR….ALLAHU AKBAR…”

ALHAMDULILLAH……………………..koor hamdalah dimana2.

‘yummy…met buka ya…………………..”

saya cuma angguk2 terharu….perhatian banget sih mereka!

Facebook Comments

6 pemikiran pada “IRONI SI TUKANG MAKAN

  1. pertama xx…

    eh, kok senasib ma q yum! cm skrng ku dah tobat! dah ga bnyk makan lg.. (cz ga ada yg dimakan hehe)

    yah….nasiiiib….nasiiiiiiiib……

  2. yummy…. kok sama banget ma aku ciii
    tukang makan…hak hak, tapi mending aku sering puasa jadi orang ga heran kalo aku puasa hak hak …kacian banget cii kamu.

    ye……kasian tuh dikasih apa gitu buat pelipur lara….

  3. idiiihhh… ternyata kita berempat sama juga. tukang makan!
    ga tau napa susah sekali untuk menghilangkan gelar ini. padahal aku pengin sekali jadi tukang kawin..

    kalian juga sama kan

    tukang kawin! apaan tuh????

  4. YUMMY PUASAAA!!! waakakakak… kalo di sekolah gw, kalau ada orang puasa, yang gak puasa pada gak ngeliatin dirinya sedang makan. hehehe…

    ye…….tu mah…..puas2an tuh…

  5. yummy hebat banget sih, koq bisa yah kamu nglakuain hal terberat dlm sejarah hidupmu. Acungin 3 jempol deh. Kapan2 low puasa, sahur yang banyak-biar ga rugi.

    jempolny cma 3 c?

Komentar ditutup.