IRONI KAOS KAKIKU BAU

hidup emang ngga adil ya?kenapa selalu aja ada ketimpangan yang terjadi di dunia ini?

mungkin temen2 pada b`tanya2 apa hubungannya kaos kaki bau ma hidup ga adil?

jadi gini loh…..temen2 saya yang lain walopun pada ganti kaos kaki sebulan sekali ,kaos kaki mereka ngga bau sama saekali…biasa2 aja…lah saya yang tiap 2 hari sekali ganti kaos kaki sekali ganti kaos kaki teteeeeeeeeeeeeeeeeeep aja bau ……..ga adil banget kan?

dimana letak keadilan di dunia ini????????????????

saya ngga tau apa penyebab baunya kaos kaki saya. apa kaki saya yang bacin? apa sepatu saya yang bermasalah? apa dasar hidung saya yang ada kotorannya?apa gimana sih?ada yang bisa jawab ga?

saya tuh maluuuuuuuuuuuuuuuuu banget plus ngga enaaaaaaaaaaaaaaak banget ma orang2 di sekitar saya…..kalo saya lewat pulang sekolah bawa sepatu mereka pasti nutup hidung gitu! jadi ngerasa kaya teroris!padahal saya kan ngga sengaja mau bikin bau kaos kaki saya,kalo bisa milih sih saya pengin bikin kaos kaki saya bau wangi kaya direndem parfum berhari2…..

hikmahnya mungkin fans2 saya mikir2 dulu buat ngedeketin saya kali ya?

Facebook Comments

14 pemikiran pada “IRONI KAOS KAKIKU BAU

  1. aduh! yumm… ironi bangedd!
    kasus: kaus kaki bau yummy.

    analisa penyebab:
    1. kaki yummy yang memang bau bacin kalee… cek, ada korengnya ga..ha3x (peace!!!)
    2. sepatu yummy yang memang bau (kadang bahan sepatu juga mempengaruhi)jadi mengkontaminasi ke kaoskaki apalagi kalau dicuci ga kering.
    3. yummy, kaos kaki ganti 2 hari dicuci-sepatu setahun ga pernah dicuci 😀 ye jelas baulah yuuum…

    solusi:
    1. cek, apakah kaki yummy bau? berkoreng? kalau tidak..
    2. cek sepatu yummy, apakah terbuat dari kulit. or terbuat dari bahan yang bikin kaki mudah ‘berkeringat’ dan bisa menimbulkan bau bacin.
    3. sepatunya dicuci rah yum, jgn luarnya aja yg digosok-dicuci dalemnya jugaa… kebiasaan santri kalau nyuci sepatu praktis. luarnya doang!!! ya to? ketauan… !! pantes aja bau bacin… haha

    enak aje….
    dicuci kok…
    seminggu sekali sih!

  2. Ya itulah manfaatnya.

    Jadinya…

    Kamu disuruh konsen mikir Ilmu

    dan agak ada alasan tuk dijauh.

    …. he..he..

    Tapi ga papa lah

    Yang penting kan orangnya Baek.
    Salam

    baek tah? kalo gitu mas agus juga harus baek ke aku juga dunks!

  3. kalo mau kaos kakinya wangi …. sepatunya di kasih kamper yummm,,,, pasti tar baunya wangi… he he he
    sabar ya mba…!!!!

    bukannya bau jadi lepek plus apek!

  4. mau ga bau makanya dikasih molto terus ditambah parfum kalo tidak bisa yaaaa ga usah pake kaos kaki
    maaf yaaaa….. kalo nyionggung

    ye….emang putra ga kaos kakian?

  5. nah loh kok bisa, sepatunya ga ada lubang udara apa pegimana ituh?

    emang ada sepatu pake ventilasi?

  6. hahaha.. kaga ada,
    tapi kan biasanya ada spatu yg lubangnya banyak,
    ada juga spatu yg ga ada lubang2 kecilnya,
    smacem spatu kulit..

    eh, aku dah pasang link-mu ya 🙂

    oh…sory deh mba…
    cuma bcanda kok…..

  7. riset membuktikan bahwa orang yang badanya gemuk cenderung memiliki bau tubuh yang lebih menyengat dari pada yang lainnya. Mungkin itu pula yang terjadi pada anda…
    he..he…

    ye….bukannya orang kurus yang begitu?

  8. ndak pa-pa…ambil (al)-hikmah(2) nya aja…kalo ndak bau, ya ndak bakal ada cerita seperti ini, dibaca dan dikomentari banyak orang 🙂

    ya deh….

  9. Anda mengalami kaki bau ?
    Copy paste saja teknik di CPU, kasih sepatu anda exhaust fan.
    Dengan sirkulasi udara yang baik, sang bau dijamin berkurang sampai 99%.
    Syarat dan ketentuan berlaku.

    ye…..ni mah kaya sales obat batuk!

  10. UNtuk komentar anda diBlog presiden di judul “nahnu cuy” kami ucapkan terima kasih, tapi maaf untuk lebih sopan !!!!!

    ya…maaf deh kalo ga terlalu sopan …
    orang yang ngomong ja kadang ga sopan he…

Komentar ditutup.