IRONI SAKIT (LAGI?)

Emang yang namanya penyakit tuh cinta setengah mati ma saya. ampe baru 2 hari masuk sekolah aja,saya langsung jatuh terkapar di rumah sakit he….

ngga parah2 amat sih…cuma tipes ma radang tengggorokan….

5 hari sakit di asrama,ketinggalan banyak pelajaran,ga bisa ngeliatin si doi,ga bisa ngobrol seru bareng temen2 n ketinggalan banyak gosip baru….

tapi ada hikmahnya juga sih,saya jadi langsung dibawa pulang n dirawat deh……enak lah….liburan sementara di rumah…..padahal baru liburan ya?dasar yummy seneng banget ma liburan sih….

btw,gimana kabarnya temen2 semua nih?kangen ngga ma yummy? secara,lumayan lama menghilang…he…..sengaja kok biar temen2 pada kangen ma yummy…he….

Facebook Comments

9 thoughts on “IRONI SAKIT (LAGI?)

  1. sabar… lagi dikurangin dosa-dosa yang menumpuk dibadan yumm… sama dikurangi lemaknya hehehe… “peace”!! sesama orang ndut ga boleh marah….

    marah? ngga kok…
    cuma pengin ngeremes sesuatu….

  2. lekas sembuh yummy

    yo……
    tumben singkat banget….
    gi pengin pergi kale ya?
    biasa……orang sibuk gitu….

  3. kangen?? cih… kaga lah yaw…

    hehehe… bercanda bos. duuhh… semoga cepet sembuh ya. biar bisa apdeett teruuss (lho?)

    apdettt terus kalo uang juga ngalir terus dong!
    emang ente tinggal ngetem di rumah aja!
    q kan harus hemat…

  4. hey miss, gmn kbr, tw ga blogku trknci selama 1 bln lebih jd postingannya blm ditmbh, km kngn ma sniper ga

    ya iyalah…
    tp kamu katyany ga deh…

  5. ya ampun neng.. rajin2 minum madu ya, atau sari kurma, atau vitamin c yg di warung2 lah minimal. Lagi musim sakit nih..

    yo…kenapa ngga sekalian makan madunya aje? dasar tukang jamu…:D

Komentar ditutup.