IRONI NYARI TURIS

Nyebelin banget tau ngga sih? saya tuh disini nelangsaaaaaaaaaa banget. gimana ngga nelangsa,udah mah bangun harus pagiiiiiiiiiiii banget,abis itu ngajar ngaji anak-anak yang reweeeeeeeeeeel banget,udah gitu harus ke borobudur buat nyari2 turis yang pada sok jual mahaaaaaaaaaaaaaaaal banget! Lanjut membaca

IRONI NGEBLOG

Lama juga ya ngga ngeblog….bertahun2 kale ya?

ada yang  kangen ngga ya?moga aja ada ….walopun dikit ngga papalah…

sekarang saya lagi ngeblog di daerah magelang…kira2 lagi ngapain coba saya disini?

saya tuh lagi pkl gitu……………………

pkl bahasa inggris kan di magelang. nyari turis di borobudur,prambanan,malioboro….pokonya asyik banget dah….

tapi sori….fotonya ngga bisa di update sekarang ya………..