IRONI DRAMA MERAH- PUTIH

Seperti yang saya bilang kemaren,saya putusin mo bikin drama bawang merah-bawang putih.semua temen2 saya juga setuju.sebelum drama,kami nonton film kartun bm-bp.setelah nonton,saya dan teman sekelas saya jumlahnya cuma 30 ekor orang.dibagi 3 gerombolan kelompok jadi 10.

kelompok satu bikin drama bm-bp sama persis ma yang ada di film kartunnya.keunggulannya cuma di akting mereka yang bagus n peran ikan yang lucu.

kelompok dua bikin dramanya agak berbeda dengan sentuhan perkawinan budaya betawi-sunda-jawa.ada juga pohon emas.dramanya bener2 menghibur,ada tambahan cinta setiginya lagi!kreatif deh……

kelompok tiga,kelompok saya sendiri,bikin drama yang ngga disangka2.kami bikin drama ini di zaman modern.ceritanya keren(soalnya saya yang bikin!).aktingnya bagus(soalnya saya yang ngarahin!).trus kalo temen2 laen ada ikan emas atau pohon emas,saya bikin ada peri tanpa emas :).

oya…saya jadi IBU TIRI BAWANG PUTIH….

gara2 akting saya yang kelewat bagus(pede jrenk!).abis drama,saya dipukulin ma temen2,kata mereka saya jangan terlalu kejam ma bawang putih…saya jadi tahu gimana perasaanya gracia indri,vicky burky,nia ramadani,n banyak artis laen yang dapet peran jahat!saya berani taruhan…pasti mereka ngga tenang kemana2 karna dikejar2 fans yang fanatik ma artis yang dijahatinya!

nasib ya jadi artis!

(maaf ngga bisa ngasih foto,soalnya dramanya tanpa jilbab sih…)

Facebook Comments

19 pemikiran pada “IRONI DRAMA MERAH- PUTIH

  1. tapi nglihat dai postur tubuh u sih pantas juga. co2k malah

    menurut insting sutradaraku,kamu pantesnya jadi…….pengemis deh!
    yakin! cocok bangget!
    nanti tak bikinin dramanya….judulnya…..’derita anak malang dari pemalanang!

  2. semoga blog ini dibaca iman brontoseno, blogger sekaligus sutradara film 🙂 . ketemu bebrapa waktu lalu saat kopdar di solo

    trus kalo dibaca kenapa?bakal diajaknya kita maen film?atau garap film?

  3. Oeh jadi kamu yang bikin ceritanya gitu yawh Yummy…

    Mm..Kamu memang berbakat di bidang seperti itu yawh,..

    Selalu semangat yawh…..

    ya iya lah…siapa dulu yang slalu gajarin semangat/
    bang bancar kan?

  4. pantes deh!!!! …. untung bukan kamu yang jadi bawang putih…. bisa – bisa reputasi bawang putih jadi turun gara – gara kamu peranin.

    jahat banget c……punya bisnis ma mr.nop ya?

  5. sahabat
    blue selalu dukung apapun yg u lakukan asal positif ok
    salam hangat bawang merah…heheh salah ya
    selam hangat buat sahabatku yummi
    met berakhir pekan

    lam hangat juga blue….lama ngga ketemu…
    kangen deh!

  6. waaaah…kok setiap tulisanmu baguuuuus yaaaa pake’ maen apa siiih maen tiu yaaa yaaaa

    pake mantranya bu muput lah….

  7. wah jika dramamu dipilemkan, bisa2 rafting acara infotainment jadi menurun dunk,hahahhaa,semua lihat pilemmu

    terima kasih…..
    jadi tersungging….eh tersanjung…

  8. aduuhh… jangan galak-galak sama anaknya. apalagi sama anak angkat. hehe…

    btw, gw udah balik lagi nih ke dunia blog. masih inget gak bu?

  9. eh mana postingan barunya masa kalo saya berkunjung yang muncul ini aja aku jadi males palagi ma orang’y………

    kebawah

    ga’ tahu deh

Komentar ditutup.