IRONI MINGGU SIBUK

Minggu ini,saya lagi sibuk banget nih.tugas skul bertumpuk2 ada suruh bikin cerpen,pantun,seloka,gurindam,hikayat n masih banyak lagi yang pasti sih bikin sakit kepala saya kambuh.

yang paling bikin pusing sih,suruh bikin drama berbahasa inggris. karna seperti yang temen2 tahu,saya yang punya sedikit bakat jadi sutradara yang menjadikan saya sangat berarti dibutuhkan dalam tugas ini.

akhirnya saya memutuskan akan membuat sebuah drama yang diambil dari bawang merah bawang putih dengan sedikit banyak tambahan dan tentu saja dengan zaman dan cerita yang agak berbeda dan agak nyeleneh.

bawangmerahbawangputih_26694_f_21965

pengen tahu kaya apa dramanya?pengen tahu saya kira2 jadi apa?

nantikan di cerita selanjutnya…ha…ha…ha…(gaya ketawa buta ijo)

Facebook Comments

9 pemikiran pada “IRONI MINGGU SIBUK

  1. pantas kamu dijadikan sutradara..

    Lha wong lakonnya bumbu masak! ^^

    sadisssssssssss!
    emang hobinya ngejek ya?
    kurang kerjaan ya?

  2. gw setuju sama si nop, kalau yang bersangkutan dengan masakan/ makanan kamu pasti jagonya.

    ni juga kiut2an mr.nop….
    bukannya kita senasib?
    kenapa kita tak saling mendukung?

  3. Aptiani Enje Ramadhani sebagai bawang bombay

    maap, bcanda.
    thanks udah mampir.
    salam kenal juga B-)

    lam kenal juga….
    makasih dah maen kesini y…..

  4. aku sempet liat, sepertinya kamu yang jadi bawang merah ya????
    pantes kamu jahat sama saya hiks … hiks hiks

    pantes aja q jahat ma mba!
    soalnya mba kan bawang bombay!

Komentar ditutup.