IRONI HUJAN

hujang

hujan…..

satu hal yang membuat hidupku tak pernah merasa kurang.

di saat q berpikir bahwa tuhan tak adil,hujan selalu menghalau keraguanku dengan kedatangannya.

hujan tak pernah datang terlambat.ketika q galau bersedih ….hujan turun seakan tak rela melihatq bersedih.

ketika q menangis tersedu,hujan ikut menangis dan tangisnya membuatq merasa tak sendiri.

aku cinta hujan….

karenanya q puaskan rasa cintaku pada si dia….

ku kirimkan air hujan tuk hanyutkan cintaku dan berharap dia kan mengambil cintakurain-103

ku slalu tak puas dan tak bosan memandang indahnya hujan….karena….hujan…adalah segalagalanya bagiku……

hujan……

yang membuatku damai

hujan…….

yang selalu membuatku bersyukur tlah dilahirkan didunia ini….

hujan……

yang membuatku tak pernah mengeluh mencintainya….

terima kasih…hujan…..aku….mencintaimu…..

Facebook Comments

14 pemikiran pada “IRONI HUJAN

  1. Puisinya sgt romantis. Tampak dr pemakaian nama yg dipakai..mengingatkanku pada film2 ahir pekan TVRI thn 80’an. Bgtu nostalgia.. Ada nama BRAM, PRAM, HERMAN, JONI, dan JOHAN.

    Ada apa dg johan. Brkali2 kamu menyebutnya..

    kayanya mr….butuh pake kaca mata deh…..

  2. aku juga mencintaimu (mencintai hujan maksudku)

    aduuuh….bikin nervous aja deh!
    q dah seneng ternyata mr.suryo bales cintaq jeh……..
    huekkkkkkkkkkkkkkk…..

  3. selamat pagi sahabat
    selamat menikmati hari loiburannya ya
    wah…………nice banget postinganmu sahabat
    blue kagak bisa nich buat seperti yg u buat
    salam hangat selalu

    nice ukurannya q ngga sebanding dengan bahasanya blue yang mengharu biru kan?
    keep spirit blue….

  4. wuih gila yummy, romantis banget tuh puisi. aku juga jadi ikut mencintai hujan, aku ingin hari ini hujan turun, tapi sepertinya hujan tidak ingin menemani kesedihanku hiks hiks hiks

    soalnya mba een tuh takut kotor sih….
    (he…nyambung ngga sih?)

  5. wiw… gambarnya kok bagus, ujannya kek video..

    iya nih….q juga pengin tau ni bikinnya gimana!
    q juga gatau sih D:

  6. duh bagus banget. wah you dah banyak plus di desain lagi.nih komen dari q kalaou yang terkena banjirkan berkata
    hujan..
    kau penghancur bahagya
    kau penglupas cinta
    kau pemburu bahafya
    kau penghianat rasa
    rasa dimana ku sedang ber pesta
    menepih kesedihan dada.to be continu

    JANGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN!
    JAHAT BANGET SIH!hujan tuh baik kale………..

  7. selamat menikmati akhir pekannya ya
    semoga menyenangkan
    u tetap ikutan arisannya blue ok
    salam hangat sellau

    lam hangat juga ya blue….
    q ngga mau ikutan arisan ah!coalna q dah pernah ke luar angkasa…jadi bosen deh he…he…

  8. salam kenal dari ORang Baru,

    ironinya ORang Baru blognya masih sepi, lom ada pengunjung. maen ya ketempat ku

    hehhehe,,….

    orang baru?bukannya dah profesioanal?

  9. selamat malam sahabat
    jikakeadaany selalu menyenangkan akan menjadi tenang jiwa kita
    dan blue senang banget bersahabat with u
    salam hangat dalam dua musimnya blue

    lam hangat uga blue…
    q juga seneneeeeeeeeeeeeeeeeenng banget jadi temennya blue….

  10. Hhmm…Boleh lah mencintai hujan….

    Namun jangan pernah melupakan cinta yang abadi dari sang pembuat hujan yawh…

    Banggalah karena engkau telah dilahirkan…

    Alah mencintai setiap hambanya…

    Salam hangat…..

    iya bang….lam hangat juga ya?
    btw gi sibuk ngapain aja nih?

  11. ukhti tolong kasih tau siiih gimana ngasih poto di halaman depan albuum gitu yaaaa
    ehhh…debat b.inggrisnya bagus lho

  12. HUJAN
    hujan yang tyada henti membuatku slalu memikirkan daalam hati jika mengingatmu ketika hujan rasa hatiku rindu akan semua kenangan indah denganmu,,pada waktu dulu hujan slalu jadi saksi cinta kita berdua walaupun petir menyambarnya kita tak pduli itu terjadi seaakan waktu kita yang pegang,,tetapi ketika kau pergi hujan membuatku teringat sgala kenangan indah denganmu yang tyada pernah aku lupakan ,,inginku berjalan di tengah hujan deras agar ku menangis tyda seorangpun yang tau pada waktu itu aku sangat kehilangan sosok wanita seperti dirimu

    duuh….jdi meleleh neh sking bagusny….
    q jg suka hujan….mengingatkanku padanya….

Komentar ditutup.