IRONI TAKUT MATI

Selama di rumah sakit,entah kenapa saya selalu kebayang kematian. mungkin karna sakit saya yang parah banget kali ya. udah mah panasnya tinggi(bayangin 400 sekali turun palingan 39/38),pusing,mual,muntah2 terus,lemes,mau duduk langsung ambruk tiduran aja tambah pusing,n yang nambah sengsara nih….mau makan ngga enak!bener2 siksaan yang berkepanjangan deh,mengingat yummy yang hoby makan tiba2 ngga mau makan sama sekali walopun makanan yang tersedia bener2 menggetarkan hati!

atau mungkin karna denger kata dokter kalo saya kritis banget ya? katanya normalnya trombosit saya tuh 150,tapi kemaren saya cuma 50(apa 60 ya? lupa ah…yang penting between them deh…).kontan ortu saya kalang kabut.saya sih di luarnya tenang2 aja…tapi aslinya mah takut banget.ditambah lagi,disebelah komplek paviliun anggrek(kamar yang saya tempati) ada kamar mayat!bisa dibayangin dong gimana takutnya saya.tiap hari saya denger suara ranjang didorong,pertanda mayat baru masuk….

n yang nambah bikin stres,bapak saya ngobrol2 sama penjaga kamar mayat,katanya minggu kemaren kebanyakan yang meninggal tuh gara2 db!

wa……….kacau! bener2 takut deh…

apa bener saya mau mati semuda ini? saya kan belum ngerasain nikah n belum kuliah n belum ke mekah! saya jadi khusu banget solatnya! sampe nangis,mohon2 ke allah

ya allah…hambamu ini belum menikah…hambamu ini belum merasakan kuliah….hambamu ini belum pernah ke mekah…hambamu ini belum pernah makan kuku perah…ya allha…..jangan ambil nyawa hambamu ni sekarang dong!


Facebook Comments

11 pemikiran pada “IRONI TAKUT MATI

  1. kamu sakit aja dunia serasa mati. Bgmn kalo mati beneran..

    Lekas sembuh ya. n sehat2 selalu..

    ya makasih ya….minta doanya loh….
    btw,kapan kesininya?

  2. Pantes kamu sekrang agak kurus. semoga berat badan kamu kembali seperti dulu.
    Sebaik-baik orang adalah yang paling sering mengingat mati. Bukan cuma waktu sakit doang.

    amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin.
    makasih nasehatnya ya………….

  3. Jaga kesehatan ya….biar sehat selalu…
    Bapak kamu ngobrol2 sama penjaga kamar mayat mau pesen satu kali? lagi tawar menawar harganya berapa…hehehe….(just kidding)
    Yang penting optimis selalu. Good Luck for you…!!!

    mkasin bunda,btw boleh manggil bunda ngga nih? ngikutin jejak mba2 yang laen ?

  4. Sebenarnya ga perlu takut mati, yang ditakutkan itu apakah kita sudah ada bekal buat mati itu…

    Hhmmm…Sekian saja ceramah Bocahbancar he he hehe…

    Semoga cepat sehat dan bugar kembali ya Yummy…..

    iya ……makasih atas nasehatnya…
    orang tua biasanya lebih bijak ya?

  5. coir yach gak nengokin pi U teteup kelihatan sehat koq.Turun berapa kilo nEch…?

    berapa ya? yang paste cukup bikin kamu keder n pangling

  6. q ga mau ikutan ah…ntar kayak ukhti yani yang kemarin malem sampai serak kayak gitu, heheeeee

    jangan gitu dong lun…katanya kamu temen aku……
    lagian kita kan komunitas? kita harus kompak kan?

Komentar ditutup.