IRONI PULANG RS

wooooooooooooooooooooooooooooi……………..saya dah pulang dari rs niiiiiiih!

setelah 5 hari ndekem disana,akhirnya pulang juga

kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeen deh ma temen2 nih……

sakit db alias demam berdarah gitu loh

pokoknya hepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii………………

Facebook Comments

16 pemikiran pada “IRONI PULANG RS

  1. yummi………..
    maafkan blue baru tahu u dirawat
    but sekarang u sudah baikkan itu hadiah yang blue dengar sangat indah
    semoga selalu bersemangat ya
    jangan lupa tetapjaga kondisi badan u
    salam hangat dalam dua musimnya blue

  2. masuk RS apa yum?
    atau jgn2 dokternya salah suntik…

    kq panggilanmu ke teman2 berubah.. Wauwooooooooo…

    Ck.ck.ck…

  3. yum…kok masuk rumah sakit gak ngomong c ama presiden tar kan kali aja presiden bisa bantu dari dana APBN untuk membantu biayanya
    hehehehe……….

  4. ukh,pulang dari RS jangan lupa kesini lagi yaow! ntar jangan2 kecantol ma semut berkaki lagi…

  5. tp asyik jg y di kl di RS ktmu dokter2 muda cuakep2. Aku jg dulu pernah db n ktmu ma dokter2 cuakep tu, lajang pula,. hehehe

  6. makasih semuanya dah kunjungin yummy,walopun yummy ngga bisa kunjungin kalian semua….
    i love you all deh!

Komentar ditutup.