IRONI KEDATANGAN MR.NOP

Hari jumat,selain hari libur kami juga merupakan hari keberuntungan blogger malhikdua.kok bisa? Soalnya mr.nop,seorang blogger kondangan n jenius dari surabaya meluangkan waktu main kerjanya sebentar,buat mampir di malhikdua sekalian ngajarin blogger2 disini yang rata2 buta internet.
Kedatanganya selalu menumbuhkan ironi baru buat yummy :D.soalnya kedatangan beliau tuh selalu ironis banget.gimana ngga? Wong kalo dia dateng tuh adaaaaaaaaaaa aja kejadian2 yang miris n ironis terjadi.
Misalnya kaya minggu kemaren,beliau mau ngasih materi. anak2 blogger dah pada dateng ada cika,cinderella,ichan dll.Eh laptopnya lagi ngga ada,yang ngurusin lab lagi pada ke purwokerto semua.ironis…ironis….
Kalo jumat kemaren,laptopnya udah ada,yang ngurusin lab udah lengkap personilnya,bu nung,mba en,eh….kebetulan listriknya lagi mati…nasiiiiiiiiib…nasiiiiiiiiib….
Ironi yang lain lagi,minggu kemaren,blogger2 udah pada kumpul,mr.nop nya terlambat. jumat kemaren,mr.mopnya udah dateng cepet2 dari surabaya,blogger2nya malahan pada dateng terlambat.
Tapi ngga papa,selalu ada yang bisa diambil dari kedatangan beliau:
1. dapet pelajran baru tentang internet..(kadang ngga efektif sih…soalnya penjelasannya ngga mahamin,ya udah saya terusin belajar aja sendiri)
2. dapet semangat baru
3. dapet makanan 😀
yang nyenengin udah,sekarang tinggal yang nyebelin. Kalo beliau datang tuh beliau selalu muji2 saya,blog yummy ginilah,gitulah,apalah. Saya sih ngga bisa tertipu pujian palsu he…..He….katanya saya tuh blog starnya beliau,terang aja saya ngga percaya. Kalo emang saya tuh blog starnya beliau,harusnya kan beliau ngasih apa kek buat reward.misalnya traktir bakso,sate atu bawain oleh2 kek dari Surabaya (matre lo!)
lebih kasian lagi suryo,kalo saya selalu dapet pujian(kepedean!),dia mah selalu dapet ejekan n sindiran.
Asyik juga ya ngeliatin orang yang sering ngerjain kita,dikerjain orang!
Pokoknya mah mr.nop is the best!
Siapa sih orang di zaman sekarang yang mau cape2 dateng dari suravbya ke bumiayu Cuma buat ngajarin n ngurusin blogger2 yang kadang2 ngga tau terima kasih. Siapa juga yang rela ngorbanin waktu kerjanya buat hal yang ngga nguntungin sama sekali?
Kalo saya ditanya,siapa yang paling berarti buat perkembangan saya n blogger malhikdua,saya dengan lantang jawab: MR.NOP!

p2130027

nih dia yang namanya mr.nop…pahlawan kesiangan kami……

Facebook Comments

12 thoughts on “IRONI KEDATANGAN MR.NOP

  1. ada yah kunjung-mengunjung kek gitu,
    asik banget tuh bisa dapet ilmu 😉

    ya gitu deh…..makanya kesini dong phiy….

  2. wah, senangnya si Yummy… Yum, u kenal aku gak? aku ini musuh besarnya Mr. Nop Lhoo…

    Masa sih? kayanya ngga kenal deh….

  3. Duuhh..senengnya si Yummy, dikunjungi Pahlawan Kesiangan. Yum.. U kenal aku gak? Aku musuh besarnya Mr.Nop…Pahlawan Kesianganmu itu lhoo…

    kayanya kenal deh…..

  4. hai….selamat sore……….
    senang u sapa q sellau
    semoga menyenangkan kegiatanmu ya,sahabat
    salam hangat dalam dua musimnya blue

  5. yang penting kamu jangan naksir ama dia ya yum, dia dah punya anak dua lo……..mangnya kamu mau??? wakakkkkwakkkk

  6. uh…bukannya seneng dipuji2.Dasar orang aneh.V bener juga sech mestinya ngasih pa kek ke U.Ntar low pet Q kecipratan dung…?

Komentar ditutup.