IRONI TAKUT MATI

Selama di rumah sakit,entah kenapa saya selalu kebayang kematian. mungkin karna sakit saya yang parah banget kali ya. udah mah panasnya tinggi(bayangin 400 sekali turun palingan 39/38),pusing,mual,muntah2 terus,lemes,mau duduk langsung ambruk tiduran aja tambah pusing,n yang nambah sengsara nih….mau makan ngga enak!bener2 siksaan yang berkepanjangan deh,mengingat yummy yang hoby makan tiba2 ngga mau makan sama sekali walopun makanan yang tersedia bener2 menggetarkan hati!

atau mungkin karna denger kata dokter kalo saya kritis banget ya? katanya normalnya trombosit saya tuh 150,tapi kemaren saya cuma 50(apa 60 ya? lupa ah…yang penting between them deh…).kontan ortu saya kalang kabut.saya sih di luarnya tenang2 aja…tapi aslinya mah takut banget.ditambah lagi,disebelah komplek paviliun anggrek(kamar yang saya tempati) ada kamar mayat!bisa dibayangin dong gimana takutnya saya.tiap hari saya denger suara ranjang didorong,pertanda mayat baru masuk….

n yang nambah bikin stres,bapak saya ngobrol2 sama penjaga kamar mayat,katanya minggu kemaren kebanyakan yang meninggal tuh gara2 db!

wa……….kacau! bener2 takut deh…

apa bener saya mau mati semuda ini? saya kan belum ngerasain nikah n belum kuliah n belum ke mekah! saya jadi khusu banget solatnya! sampe nangis,mohon2 ke allah

ya allah…hambamu ini belum menikah…hambamu ini belum merasakan kuliah….hambamu ini belum pernah ke mekah…hambamu ini belum pernah makan kuku perah…ya allha…..jangan ambil nyawa hambamu ni sekarang dong!


IRONI PULANG RS

wooooooooooooooooooooooooooooi……………..saya dah pulang dari rs niiiiiiih!

setelah 5 hari ndekem disana,akhirnya pulang juga

kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeen deh ma temen2 nih……

sakit db alias demam berdarah gitu loh

pokoknya hepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii………………

IRONI KEDATANGAN MR.NOP

Hari jumat,selain hari libur kami juga merupakan hari keberuntungan blogger malhikdua.kok bisa? Soalnya mr.nop,seorang blogger kondangan n jenius dari surabaya meluangkan waktu main kerjanya sebentar,buat mampir di malhikdua sekalian ngajarin blogger2 disini yang rata2 buta internet. Lanjut membaca