IRONI KETINGGALAN PELAJARAN

Cape bener ya jadi anak MAK.dari pagi jam 7 ampe sore jam 3.mana pelajarannya susah2 lagi! yang bikin tambah cape,saya tuh nyabang di banyak organisasi(idiiiiiiiiiiiih sok sibuk banget sih?).apalagi,saya dapet banyak pr dari suhu pemandu bloger mahikdua,mr.nop.suruh ini lah,suruh itulah,cape benerrrrrrrrrrr.

kemaren,hari jum`at,bukannya belajar malahan ngurusin acara OSIS! malahan sempet dapet marah dari sang ketos lagi!(tpi emang salah saya juga sih,dateng terlambat.ra…maap ye…)huh……….Untung KSPD ngga ada acara apa2,coba ada,bisa teler saya!

tapi gara2 saya ikut banyak organisasi,saya kan jadi ngga fokus ke pelajaran.saya jadi ngantuk terus lah,ngga paham lah,dimarahin guru lah,nilai turun lah,huhhhhhhhhh….bener2 bikin otak putek!

saya tuh sebenernya pengin jadi siswi yang baik.nilai2 pelajarannya bagus2,disayang guru,paham semua pelajaran dlll…..

tapi,kenyataan yang sekarang terjadi berbeda banget dengan apa yang saya harepin.bukannya fokus ke pelajaran n ngga mikirin apa2 selain skul,saya malahan nelantarin skul n lebih mikirin organisasi! ironis banget ya?

saya pengeeeeeeeen banget keluar dari organisasi,tapi udah nanggung banget.klo saya keluar,kasian ngga ada penggantinya.ngga ada yang mau repot2 ngurusin organisasi.kalo udah gitu,saya nyerah deh…jalanin aja apa adanya…mungkin sementara ini saya fokus dulu ke organisasi,nanti kelas 2 saya mau lepas dari semua organisasi n jadi siswi yang baik! doain bisa terlaksana ya….moga2 ngga ada orang yang tega masukin nama saya di org taun depan.amiiiiiiiiin.

Facebook Comments

5 thoughts on “IRONI KETINGGALAN PELAJARAN

  1. moga2 ngga ada orang yang tega masukin nama saya di org taun depan.amiiiiiiiiin.

    kumengerti yummy, makanya di taun inilah kamu kumasukin dalam organisasi. Untuk masa kepengurusan 5 tahun..

    gubrakzzzzzzzzzz……………………

  2. waaaaah….. nambah berkembamg niiih….gimana sih masukin link di tengah tulisan kaya’ sang ketos tuuh dan gimana nambah tagged ituuuu yaaaa…..
    tolong ilmunya dibagi donk pleaaaaaaasee!!!!!
    eeeeh….lupa gw bangga ama anak MAK yang selalu aktif dimana aja dahsyaaaaaaaaat jiddaaaaaan
    ^_^^_^^_^^_^

    maksud lo? kalo mau belajar,lewat e-mail aja ya snipper! mau ngga?

  3. jika u ingin blue yang beda disinilah non
    pasti tak akan u temukan blue yang sering di parkiran
    selamat menikmati akhir pekannya
    salam hangat selalu

    makasih ya blue,blue emang bersahabat banget deh

Komentar ditutup.