IRONI JADI MC

Kemaren saya jadi mc di acaranya OSIS,acara pentas drama.saya bener2 kapok deh jadi mc ):.masa mc,kok gotong2 meja? mc kok natain meja? mc kok nyapuin tempat acara?udah gitu,saya dapet partner mc,cowok,ngga nyambung lagi! maksudnya,bahasa saya kan bahasa anak muda,nah dia mah bahasanya bung karno,bahasa jadul gitu loh.tahu kan bahasanya bung karno? bahasa berapi2 plus bahasa yang bikin ngantuk anak2 zaman sekarang deh… Lanjut membaca

IRONI BAHAN EJEKAN

-adegan-

Seorang gadis gendut sedang makan di sebuah warteg di pinggir jalan bersama seorang gadis cantik. Tiba2……..

X :yummy,gawat nih….kita kalah lombanya!

Gendut+cantik:kalah????!!!

Gendut: uhuk…uhuk….uhuk….

Si gendut tersedak,nasi yang sedang dimakannya berhamburan…..

Kemudian………

-cut !- Lanjut membaca

IRONI KETINGGALAN PELAJARAN

Cape bener ya jadi anak MAK.dari pagi jam 7 ampe sore jam 3.mana pelajarannya susah2 lagi! yang bikin tambah cape,saya tuh nyabang di banyak organisasi(idiiiiiiiiiiiih sok sibuk banget sih?).apalagi,saya dapet banyak pr dari suhu pemandu bloger mahikdua,mr.nop.suruh ini lah,suruh itulah,cape benerrrrrrrrrrr.

kemaren,hari jum`at,bukannya belajar malahan ngurusin acara OSIS! malahan sempet dapet marah dari sang ketos lagi!(tpi emang salah saya juga sih,dateng terlambat.ra…maap ye…)huh……….Untung KSPD ngga ada acara apa2,coba ada,bisa teler saya!

tapi gara2 saya ikut banyak organisasi,saya kan jadi ngga fokus ke pelajaran.saya jadi ngantuk terus lah,ngga paham lah,dimarahin guru lah,nilai turun lah,huhhhhhhhhh….bener2 bikin otak putek!

saya tuh sebenernya pengin jadi siswi yang baik.nilai2 pelajarannya bagus2,disayang guru,paham semua pelajaran dlll…..

tapi,kenyataan yang sekarang terjadi berbeda banget dengan apa yang saya harepin.bukannya fokus ke pelajaran n ngga mikirin apa2 selain skul,saya malahan nelantarin skul n lebih mikirin organisasi! ironis banget ya?

saya pengeeeeeeeen banget keluar dari organisasi,tapi udah nanggung banget.klo saya keluar,kasian ngga ada penggantinya.ngga ada yang mau repot2 ngurusin organisasi.kalo udah gitu,saya nyerah deh…jalanin aja apa adanya…mungkin sementara ini saya fokus dulu ke organisasi,nanti kelas 2 saya mau lepas dari semua organisasi n jadi siswi yang baik! doain bisa terlaksana ya….moga2 ngga ada orang yang tega masukin nama saya di org taun depan.amiiiiiiiiin.