IRONI SAKIT

Nyebelin banget nih.gara2 terlalu menforsir diri kemaren,saya langsung jatuh sakit.mana sakitnya ngga tanggung2 lagi! Masa yang lain pada enak2 masuk skul,saya malah Cuma bisa tiduran?ngga asyik banget!

Mana bisanya Cuma tidur2an doang lagi! Mau duduk,langsung pusing,jadinya tidur.mau jalan2,lemes,jatuh,jadinya tidur lagi.mau baca,sebentar aja udah pusing,tidur lagi! Capeeeeeeee deh!

Tapi sekarang saya lagi dirumah loh! Masa2 penyembuhan,he…he…..

Bukannya saya lari dari tanggung jawab ngurusin bloger baru,tapi gimana lagi coba? Di pesantren tuh saya nyusahin temen2 aja.kalo di rumah kan enak,apa2 tinggal ngambil sendiri.mau minum teh,atau minum obat kan tinggal ambil sendiri.

Lagian,kalo di pesantren tuh saya sendirian terus,kalo saking sakitnya ampe nangis2 juga ngga bakaln ada yang ngurusin saking pada sibuknya ma urusan sendiri2.so,daripada ngga keurus kan saya pulang aja.minimal,kalo dirumah tuh ada yang ngurusin.

Sekarang sih masih sedikit pusing.waktu pertama2 sih sakiiiiiit banget ampe tak jeduk2kin ke tembok! Ngga taunya malahan tambah sakit (o`on lo!).

Ya,dalam masa2 pemulihan ini,saya minta maaf kalo banyak salah (kaya mau mati aja?).saya juga minta doanya ya….moga cepat sembuh……..

Facebook Comments

7 thoughts on “IRONI SAKIT

  1. emang gitu rasanya sakit dipesantren. aku juga ngerasain. emang gak ena…………….k

    emang.btw,scepet banget komennya….baru sedetik diposting je….

  2. makanya jangan sering pake baju teman, celana teman, rok,. apalagi pinjem handuk juga.

    jadi rawan tertular penyakit kan. mg lekas sembuh. doaku selalu menyertaimu.

    ^^

    ya…iya….tumben nasehatin?

  3. hay………BTW dh sembuh lm…….???
    temen2 pada kangen tuch kapan balik ke pondoknya???yan,sorry yach kemaren Q G bisa nganter …… cepet sembuh y…..

    makasih ya….

  4. uhkti ..be patient ya! maap DAMAI nggak bisa bantu apa-apa..uhk,klo mo nangis ya nangis aja..jangan di pendem!ntar jadi liver bahaya lho…klo perlu mo minta di gendng ma DAMAI pow???he… Ukh,kapan balik lagi?yang disini dah pada ambruk!

    ambruk? masa sih? kalian kan batu karang?

  5. wadududuh….cuakit yha… kacian tar yha.. akhi beliin es biar namabah parah sakitnya….
    heeeeheeeeheeee

    tunggu aja kalo nanti akhi yang sakit,tak kasih ……………

Komentar ditutup.