IRONI CINTA YANG KESEKIAN

Yang namanya cowok emang nyebelin banget ya? Gampang banget pindah2 cinta.gampang banget ganti2 omongan.gampang banget gonti ganti pasangan.kemaren bilangnya a,sekarang bilangnya b.dasarrrrrrrrrrrr nyebelinnnnnn!

Masa si dia(tau kan?)yang saya sayangin mati2an,yang saya bela2in,ternyata dengan gampangnya pindah ke lain hati! Kemaren kan ngomongnya suka ma sobat saya,saya setuju n ikhlas aja.toh saya tau temen saya orangnya baik.dia bakalan bahagia deh ma temen saya.saya bela2in juga tuh ngomong ke temen saya.supaya ngga usah ngerasa ngga enak ma saya.bagi saya mah kalo si dia seneng,saya juga seneng.ngga ada alasan buat sedih.

Eh,ngga taunya si dia dengan gampngny pindah ke lain hati ! gimana ngga enek coba?saya tuh ngerelain waktu saya buat ngikhlasin si dia ma sobat saya sendiri.ngga taunya si dia dengan gampangnya.

Sekarang dia lagi suka ma temen saya juga tapi ngga terlalu deket(catet ! Cuma temen!).dia bilang sih mulai suka liburan kemaren2.sebelllllll banget.bukan kenapa2,tapi saya tahu sifat yang kedua ini ngga sebagus yang pertama.yang kedua ini anaknya centil,ganjen,cakep2 tapi biasa aja dong mba!

Saya takutnya si dia bakalan sakit ati ma temen saya itu!kan kasian.lagian kalo si dia sakit ati,kan saya juga yang repot(idiiiiiiiih segitunya?).maksudnya repot,saya juga ikutan sedih gitu loh!

Makanya nih,buat semua temen2 cowok khusunya.jangan pada salah milih ya.milih cewek tuh pake otak ya jangan asal2 an! Nyesel sendiri baru tau rasa!

Facebook Comments

21 pemikiran pada “IRONI CINTA YANG KESEKIAN

  1. milih cewek tuh pake otak ya <== heuehue
    cowo itu kan lebih cenderung make otaknya daripada perasaannya
    so pasti dunk cowo milih cewe pake otak 😀

    maksudnya??????????????????

  2. Ya..Emank kebanyakan cowok seperti itu but tidak semuanya cowo low..

    Saya ini termasuk cowo yang setia, makanya sampai sekarang lum ada wanita bidadari disisiku..

    Mau daftar he he he..(ga membuka pendaftaran karena formulir belum dicetak)

    Salam/…

    masa belum? bo`ong tuh! he….

  3. wooo… itu si cowok dihajar aja biar kapok, dirajam rame2 dengan batu, kalau perlu dimutilasi biar seterusnya ga ngulangi lagi perbuatannnya..

    sweer, tabiat seperti itu bikin nama cowok jatuh, lebih2 dimata yummy. Harusnya cowok diciptakan untuk bisa jadi pengayom cewek, tidak malah nyakitin spt itu. si cewek pasti jadi tidak nyaman…. dan tentu saja sakit hati.

    btw, siapa tu yg centil,ganjen,cakep2..? Boleh juga.

    kenalin donk.

    huuuuuuuuuuuuuuuu……………

  4. yaaa ukhti sabar yaaa…parah gw . gwmalah ga’ sempet ngungkapin perasaan gw tapi eehh malah tengkar gara2 difitnah gw love ama dia yaaa padahal gw emang love dduuuuh malangand sampe’ sekarang tuh ngga’ ketemu lg.
    ehh yaaa ukhti gw dah ganti tampilan baru lho mo liat ga’ and tambah komentar yaaa…liat jg about me

    iya…iya…sabar ya….

  5. mulia benar hatimu,.. merelakan dia untuknya,.
    tapi itulah cinta,. cinta harus dapat membuat bahagia bagi yang dicintai,.

    setuju ngga ya?

  6. wah2
    bilang siapa cowonya……!!!
    biar Q ta’zir, ..

    yang pasti sih temen mr.oef…he………..

  7. oya, ada yg lupa…

    yummi. yg nyebelin ga smua cowok,

    kalo smua cowok. berarti Q ya donk.!

    mnrutQ kata cowok dignti za rasanya krg pas.

    contoh : cowok inisial si J

    iya deh..lain kali aja…
    mentang2 sama2 cowo ya!

  8. kenapa sih slalu cowok di jelekin kalo dalam hal cinta, katanya dia suka selingkuh lah, atau apa lah, tapi seandainya cowok selingkuh, kemungkinan besar juga ada faktor dari ceweknya, misalnya ceweknya gimana, intinya kurang pazzz aja.

    emang kebanyakan cowo yang mulai kan?

  9. Satu aja nggak habis-habis, kok mau nambah.. hihihi…

    kacian banget tuh cowok ya dibantai sama yummy 🙂

    dibantai? sadis banget seh??????????

  10. ga semua cowok begitu setidaknya buat kedepannya berhati-hatilah dalam memilih cowok…semangat !!!

    makasih…………..semangat juga!

  11. harusnya kamu bersyukur kalo ada cowo yang suka ma kamu….meskipun cuma setengah hari. kalo perlu sujud syukur.

    kalo ngomong ngga kira2 ya?

  12. klO mnRt Q y4 mBa m!s3lnY mB@ d! ptS1N Ma paC4R mbA yA udaaaaH t9Gl!N ajA cR y6 LaIn l9 0K3!…Kan mSh bYnk l3lkY y9 lYn tRmsK Q he….he……he………..he…………..he…………..

    maunya ya!!!!!!!!!!

  13. tulisannya kepanjangan ukh……….

    perasaan biasa aja tuh…
    malahan ada blog yang tulisannya lebuih panjang loh……

Komentar ditutup.