IRONI BEL SKUL 2

ayo kita ngomongin masalah bel skul lagi! jangan berani2 bilang bosen ya! he….

sebelum belnya diganti ma si gambang suling,waktu itu masih lagi masa percobaan.guru2 masih nyoba2 nyari lagu yang tepat wat warga malhikdua…

pertamanya tuh pake lagu ‘mari pulang’….lagu kebanggan kita pas kita tk(hayo…masih pada inget ngga?).pas pertama kali denger anak2 pada ketawa riuh banget n nyanyi bareng…

mari pulang…marilah pulang

marilah pulang…

bersama-sama…

anak2 yang pada putek ngikutin pelajaran,jadi semangat lagi….tapi semangatnya bukan wat belajar lagi…malahan jadi pengen pulang!

mungkin karena alesan itu kali ya? malhikdua ngga jadi pake bel ‘mari pulang’.takut,pas anak2 denger lagu itu,gurunya ditinggal n pulang deh..

malahan yang dipake ‘gambang suling’!

sampe sekarang saya ngga tau kenapa malhikdua make gambang suling…

mungkin ada yang mau jawab?

Facebook Comments

7 pemikiran pada “IRONI BEL SKUL 2

  1. tenang yummyyy… 2 hari aku jalan2 blogger jadi sekarang baru bisa. (he ehe… sorry ngece :P)

    malhikdua make gambang suling karena kesulitan nyari kambing guling. udah habis disantap yummy

    kalo komen ngga pernah tangggung2 ya mr?

  2. habis yang punya blog bobotnya ga tanggung2…

    wakakak akakakaka…..

    kalo komen ngga pernah yang namnya muji ya….ngejek terus kerjaannya…

  3. piben coy kabare .?eh aku mau kenal name kamu sekolah kamu dimana aku ingin tau

    pengin tau? kenalan aja….kelasnya sebrangan jeh………..

Komentar ditutup.