IRONI KAFE TABASSUM

Agak nyeleneh emang.masa di tabassum(kelas saya) ada kafenya?

ye…jangan salah! bukan cuma sobat2 sekalian aja yang punya tempat nonkrong asyik….kita2 juga punya loh…

baca kata kafe,jangan langsung mikirin tentang warung(ndeso banget bahasane) dengan berbagai desain unik n waiter or waitress yang cantik2 n ngganteng2! kafe disini tuh cuma kiasan wat tempat tongkrongan anak2 tabassum pas istirahat.

secara,malhikdua kan ngga punya kantin.So,semua warga malhikdua kalo istirahat jajannya di sembarang tempat n makannya di kelas(iiiiiiiih…..).begitu juga anak2 tabassum.bedanya kelas kami ma kelas2 lain,kami tuh punya tempat khusus wat makan jajanan kami.kami bikin satu tempat khusus wat itu.kami taruh 4 buah meja di belakang kelas trus di setiap meja dikasih kursi 4…yah…kaya semacam kafe kan?

kalo pas istirahat,kebanyakan dari kami pulang ke asrama abis itu jajan(ada juga ding yang milih ngabisin waktu istirahatanya dengan tidur).nah,abis jajan,kami nyari tempat duduk di ‘kafe tabassum’,abis itu kami makan deh jajanan yang udah dibeli.

enaknya lagi nih,kami makan jajanan kami di kafe tabassum sambil dengerin lagu! malahan bisa request lagu!enak kan?

mungkin sobat2 sekalian pada bingung,kok kami bisa makan sambil dengerin lagu?tenang!jangan terburu2 mikirin tentang grupband atopun konser.yang saya maksud ‘lagu’ disini tuh salah satu anak tabassum yang punya suara bagus n bikin merinding…..

biasanya,kami request lagu kami sambil bergaya…. misalnya…

“mba,saya boleh pesan lagunya afgan?”

trus temen saya itu ngangguk n mulai nyanyi…he….

saya seringnya request lagu ‘cinta dalam hati’ ato ‘haruskah ku mati’ ato ‘bila rasaku ini rasamu’….nikmaaaaaaaaaaaaaaaaat banget rasanya…abis cape mikirin pelajaran,trus makan…sambil dengerin ‘musik’ lagi!

ada yang pengen gabung?

Facebook Comments

10 pemikiran pada “IRONI KAFE TABASSUM

  1. wuiihh enak banget hidup didunianya yummy..

    ke kafe
    makan
    ngemil
    lesehan
    tiduran
    request lagu
    makan lagi
    ngemil
    minum
    bayangin tukang jualan lewat
    dengerin ‘musik’
    dst…

    oya, ke kafe lagi

    ati-ati loh yummy, ntar di akhirat perutmu bisa diaudit

    ck.ck.ck…

    kejaaaaaaaaaaaaaaaaam

  2. boljug tuh! mw ikutan donks?lo akyu request lagunya charly donk, yg saat terakhir. lo ga diputerin y demi cinta’y kerispatih gpp. tapi…akyu g’ punya receh neh, ngutang dulu y ? ;)>

    ngutang??ngga jaman deh…

  3. yaaa ukhti ana min fsal awal”IPA” nadzhortu your blog and dzalikal your blog jamil jidan saasaluki ‘anil your blog limadza akhodti dzalikal maudhu’ wa madza ma’nahu.
    WASSALAM

    ya mbuh ya…rahasia kale……..

  4. paling kamu lebih milih makan dari pada tidur ya kan???
    kalo malhikdua ga punya kantin, kamu aja ma temen – temen yang buka kantin ok!!!!

    buka kantin?jualan apa?jualan lagu?

  5. wakakakaaaaaaak…
    sama ja yan..di klas ellit juga suka b’ubah jd kaffe klasnya lho saat istrht k 2 tiba…

    b`arti anak2 mak kreatif2 ya….ngga ada kantin,kelas pun jadi

  6. buktikan bahwa kafe kamu eksis, caranya cukup kamu bawakan aku salah satu makanan dari kafe kamu.

    ye…………………minta2

  7. kamu gemuk sih, jadi penginnya makan terus…..

    iiiiiiiiiih…kok gitu sih?
    loh kok ngejek…
    jangan gitu dong bu…(gaya indra bekti)

Komentar ditutup.