IRONI SIAPA DIA?

selama ini banyak temen2 yang nanya siapa sih sebenarnya ‘dia’ yang selalu saya ceritain di blog.n saya ngga pernah mau jawab.palingan juga ngasih petunjuk2 samar di cerita saya.tapi bagi anak2 yang dah lama tinggal di alhikmah bakalan bisa nebak siapa kira2 ‘dia’.buat yang ngga tahu ‘dia’ tuh macem2 cara ngorek identitasnya.

ada yang nanya ke temen,ada yang nyoba2 mecahin sendiri.ada juga yang ekstrem langsung interogasi saya.saya mah ngga pernah ngasih tahu.pernah sih tapi cuma jawaban iseng…nunjukin orgil yang lewat misalnya atau malahan nunjuk si penanya sendiri.padahal ni termasuk bahaya,nanti orang itu kegeeran n ngira kalo dia yang bener2 disenengin saya gimana?bisa berabe…(pd banget sih!)

sekedar buat iseng2….saya kasih tahu siapa ‘dia’ di sini.tapi cuma sekedar petunjuk2 kecil…he….tapi kan lumayan…

1.dia ganteeeeeeeeeng banget(mungkin yang kenal ‘dia’ bakalan ketawa ngakak)

2.dia pinter(pinter ngomong kale…)

3.dia suka ma temen saya sendiri

4.dia tinggi(tiang listrik?)

5.dia anak mak

cukup kan?ayo…coba tebak siapa’dia’?

Facebook Comments

7 pemikiran pada “IRONI SIAPA DIA?

  1. dari ciri-ciri yang disebutkan di atas, kamu sepertinya suka dengan yang namanya …..
    ah, ngga enak klo disebutkan namanya. Biarkan ini menjadi sebuah misteri bagi yang lain.

    alaaaaaaaaaaah ngga tau be………

  2. Ass… dinda,

    Dapet tempat nongkrongan baru nih…
    makasih udah mau mampir kegubug aku…
    salam kenal ya dinda, salam hangat dari Bumi Seganti Setungguan… semoga jalinan tali silaturahim kita terus terjalin… 🙂

    Wass…

    amiiiiiiiiiiin

  3. Hah..

    Gimana bisa nebaknya nich..????

    Ah pusing jadinya(sambil pegangan monitor komputer biar ga jatuh he he he)..

    I Think…….I don’t know….(^O^)

    ya iyalah…….

  4. yaaa uhkti kaifa yaa!!! asna’u blog jayidan ‘allimni ‘anil kaifiyyatu asna’u blog jayyidan

    minta ajarin mbahmu aja sana!

Komentar ditutup.