IRONI SI MALANG NYAMUK

pernah denger pepatah ‘cinta itu kejam,tapi manusia itu lebih kejam’ ngga?kalo pernah,so pasti pada setuju,ya ngga? emang yang namanya manusia tuh kejaaaaaaaaaam banget lebih kejam daripada cinta.kok yummy bilang gitu?

saya ngga mau ngait2in pepatah ini ma invasi israel,percuma aja…lagian mr.nop udah ngupas abis masalah ini.Saya mau ngait2in masalah ini ma nyamuk.haaaaaah???????

manusia tuh kejam banget.kita bisa liat sendiri lah,pembasmi nyamuk tuh ribuan jenisnya ada yang disemprot,dibakar,dipasang atau yang paling kejam dipukul.bener2 kejam deh……..sobat2 sekalian harusnya nyadar,kalo nyamuk tuh hinggap di tangan kita cuma mau minta darah dikiiiiiiiit aja.so,ngga usah seekstrem ‘israel’ deh nyingkirin si nyamuk pake ‘bom’ tangan yang mematikan.emang sih nyamuk ngeselin banget,lagi enak2nya baca buku,eh……..si nyamuk dengan santainya hinggap di tangan kita.bikin gatel n rese.tapi…apa pantes kita bunuh mereka pake cara kejam cuma gara2 mereka ngeselin banget?

saya bikin umpama nih….misalnya sobat2 sekalian lagi enak2nya tidur,trus ada temen ganggu sobat2 sekalian n ngebangunin sobat2 sekalian dengan kasar.marah?so pasti…tapi apa sobat2 sekalian mau bunuh tuh anak?ngga mungkin kan?

so,yummy pesen nih ma sobat2 sekalian…jangan terlalu kejam ya ma nyamuk!mereka cuma mau nyari nafkah kok!bukannya mau bunuh sobat kok.kalo sobat2 sekalian main bunuh nyamuk aja tanpa perhitungan….so,apa bedanya sobat ma israel yang mati2an sobat kecam?ngga ada kan…

inti mereka nyerang palestina kan cuma gara2 ngira di palestina ada nuklir kan?gara2 itu,mereka nyerang palestina dengan membabibuta….itu sama aja akan ma kita? kita ngebunuh nyamuk dengan kejam(dipukul,disemprotdll) cuma gara2 takut kena DBD atau yang lebih ironis lagi cuma gara2 nyamuk tuh rese.

coba sobat pikirin deh……mau disamain ma israel yang kita benci abis2an,yang kita kecam mati2an,yang kita juluki ‘pembunuh berdarah dingin’?ngga mau kan? makanya……………..mari kita hindari sebisa mungkin pembunuhan sadis terhadap nyamuk(ngga cuma nyamuk aja ding).setuju?

(btw…postingan kali ini aneh banget…soalna yummy gi bt n pusing)

Facebook Comments

2 pemikiran pada “IRONI SI MALANG NYAMUK

  1. si yummy ini diam-diam saudaranya nyamuk apa ya koq main bela-belaan.

    bukan…q kan pembela kebenaran dan keadilan…

  2. trus gimana dong?maka’y bilangin ma si nyamuk, lo mo minta darah bilang dl jgn asal selonong boy aja..ato ente raja nyamuk y?

    aduuuuuuuuuuh…..niatnya baik malahan…..

Komentar ditutup.