IRONI BERAT BADAN

kemaren saya ma reina main ke rumah mr .suryo,disana kan ada timbangan…saya disuruh ma pak suryo buat nimbang disana.awalnya sih,saya sok2 jaim n nolak…tapi pas pak suryo pergi mandi….saya nimbang he…..

tau ngga berapa berat badan saya?

pokonya mah sebanding ma berat bayi paus deh…he….

pas pak suryo keluar….beliau liat saya yang baru turun dari timbangan.beliau nanya saya:

suryo:abis nimbang ya?

yummy:he…iya pak…

suryo:wah mesti diperiksa nih timbangannya…jangan2 keberatan badan kamu jadi rusak…

yummy:wah sadis banget nih…

suryo:ngga ding…becanda…berapa beratnya?

yummy:ada deh…menurut bapa berapa?

suryo:60 pasti…iya kan?

yummy:salah…yang pasti sih lebih banyak dari itu…

suryo:gubrak!(pingsan)

yang terakhir ngaco ding…yang pasti saya ngga bakalan ngasih tahu berat badan saya selama2nya deh….ha…ha…ha…silakan nebak2 ndiri aja!

(potingannya dikit aja,cuma wat ngilangin stress)

Facebook Comments

3 pemikiran pada “IRONI BERAT BADAN

  1. beberapa saat setelah kamu pergi dari rumah saya,
    timbangan saya mengeluh kelelahan mengangkat beban terlalu berat.

    terlalu sadis caramu (gaya afgan)

  2. setuju tuh ma pak.suryo. Pati timbangan’y langsung ngambek g mw b’fungsi lagi

    sadiiiissssssssssss

Komentar ditutup.