IRONI LAUNCHING GAGAL…

Hari jumat kemarin,komunitas bloger malhikdua bikin gawe lumayan gede buat ukuran komunitas bloger yang baru lahir yaitu launching blogmalhikdua.Emang sih,blog kami udah lama eksis,tapi boleh dong launchingnya terlambat?.

Menurut saya pribadi,launching itu gatot alias gagal total!

tujuan diadain launchin antara lain:

1.ngenalin blog

2.ngajak ngeblog

3.ngehibur

untuk no1 n no 2 saya sih optimis berhasil.kenapa saya bisa pede banget bilang kaya gitu?soalnya saya liat sendiri,temen2 saya sekarang udah pada paham blog itu apa, n pada pengen ngeblog.tapi saya ngga bisa terlalu berharap no3 bisa sesukses yang pertama n yang kedua deh…soalnya dari acaranya aja udah keliatan banget.anak2 pada tidur,wajah2 bosen.Itu cukup lah jadi bukti kalo hiburan yang kami suguhin ngga terlalu mengena.

1.opera,

operanya menurut saya sih bagus.actingnya keren.pamggungnya keren.cuma suaranya ja kurang jelas.jadi penonton ngga nangkep maksud opera tsb…yah…setidaknya walopun penonton pada ngga puas,menurut saya kan bagus….

2.film dokumenter,

asli,untuk film yang dibikin selama 1,5 hari,film ini termasuk bagus lah…wong pengambilan gambarnya ja dikebut!editingnya lebih2! masa malemnya acara,siangnya baru diedit?.tapi secara keseluruhan,lumayan lah..kalo dibandingin ma film2 dokumenter yang lain sih,kami kalah.tapi kalo diliat dari proses bikinnya yang cepet ni termasuk bagus lah(ya iyalah punya sendiri ya mbela…)

yah…walopun acaranya ngga terlalu sukses…saya tetep bersyukur banget…akhirnya acaara ini jadi juga….saya udah ngerelain ranking saya turun buat mikirin acara ini…setelah acara selesai kan saya bisa tenang belajarnya..ya ngga?seperti kata orang bijak,di setiap kejadian pasti ada hikmahnya…mungkin dari kegagalan kami,kami bisa introspeksi diri n memperbaiki diri juga meningkatkan kemampuan buat acara yang selanjutnuya.kami bisa belajar dari kesalahan n ngga terperosok di lubang yang sama lain waktu…

SEMANGAT!!!!!!!!!!!1

5 pemikiran pada “IRONI LAUNCHING GAGAL…

  1. berhasil ga nya jgn diliat dari penampilan. tp juga pas nya dengan audien.
    sebelumnya aku sudah pesan bu nunk untuk nyampein ke bloger bahwa acara kita softlounching.
    napa softlaunhing…
    1. aku belum yakin susunan acaranya pas dengan timing. bukannya suudzon, tp pelajaran dari kemarin, pas .sch. Yang jadi korban selalu sesi sebelum film. saat.
    2. aku belum yakin dengan isi script.

    jadi sebenarnya yummy telah terperosok 2 kali.

    ooh…gitu?kok q masih baik2 aja ya? padahal udah terperosok dua kali!

  2. afwan ralat. bukan 2x terperosoknya. cukup 1x saja buat yummy, krn sptnya pas sch ga ikutan kan :).

    tp nevermind, kita mmg harus gagal dulu.

    aku ganti blog
    http://novi.malhikdua.com

    iya…………….banyak banget sih yang ngomong kaya gini!

  3. klik nama usernya. nanti akan muncul jg.
    btw. koq jarang posting? aku selalu menantikan ceritamu loh.

    atau lagi kehabisan bekal ya ;’)

    ternyata…yummmy punya banyak penggemar ya…

Komentar ditutup.