IRONI KEKUNCI DI KAMAR MANDI

apa yang paling nyebelin selain kekunci di kamar mandi bawah tanah,ngga ada orang yang tahu,sepi,n gelap?

yang pasti ngga da yang lebih nyebelin selain itu….bayangin aja…

saya ngalamin kejadian ini pas saya lagi sakit,sebelum saya cerita lebih lanjut,saya mau tanya…sakit apa yang mewajibkan penderitanya bolak balik ke wc?yup…so pasti pada tahu lah…

karena saya lagi mengidap penyakit ‘itu’,saya harus pergi ke wc.Karena kamar mandi di pondok penuuuuuuuuh banget,saya pergi ke kamar mandi akper.Kamar mandi akper tuh ada di bawah gedung mts.Di sana tuh gelaaaaaaaaap banget(namanya juga bawah tanah).Udah gitu sepi lagi!jarang tuh yang mau disitu….karena saya udah ngga tahan,saya nggga sempet mikir2 dulu..saya langsung masuk aja..pas udah selesai…(lega banget!)saya langsung buka pintu keluar…

loh kok ngga bisa?saya coba lagi…loh kok ngga bisa juga?…saya nyoba buat tenang….kok ngga bisa?

saya udah mulai panik….

‘duk…duk…duk’

saya coba buat dobrak…apa daya,saya lagi sakit….kalo saya lagi sehat mungkin tuh pintu kedobrak sama tenaga super saya…

karena bingung,saya teriak ‘toloooooooong!’

apesnya…ngga ada yang denger.Saya bingung plus takut…saya lirik ke pojokan kamar mandi.Buat melengkapi cerita nih,kamar mandi akper tuh kaya lorong di rs.Panjang n nyeremin! pintunya ada 2.Tapi yang satunya ngga berfungsi,udah diblokir.Makanya saya bingung.Pas saya lagi takut2nya………

ada suara.jantung saya kaya mau berhenti…

….ha…ha…ha….jantung saya ngga jadi berhenti….kayanya saya kenal deh suara itu…

saya naik ke bak salah satu kamr mandi,kebetulan di dinding atas kamar mandi ada lubang sedikit.Saya ngintip…diluar saya lihat anak smp lagi pada main tenis…karena seneng,saya langsung teriak….

“mas…mas…tolongin sya dong!”bukannya nolongin,anak itu malah nyari2 sumber suara…

“mas…mas tolongin dong,saya di kamar mandi akper nih…”setelah ngeliat saya,bukannya nolong anak itu malah keliatan ketakutan n lari…..

“EH MAS….TOLONGIN KEKUNCI NIH1″saya teriak saking frustasinya….

lalu saya duduk di bak,merenungi nasib…daripada panik mendingan kalem….setelah bebrapa jam pasti ada yang nemuin saya….saya pasrah aja nungguin pertolongan datang….saya nunggu pertolongan sambil nyanyi2…ngilangin bt,takut n sebel…

tiba2….

“duk…duk…duk….”

saya langsung berdiri….ancang2….

“siapa di dalem?setan apa manusia?”

nyebelin banget tuh,masa makhluk cantik gini dibilang setan?

“siapa aja diluar…tolongin saya dong….kekunci nih….”saya teriak.

bukannya janji mau nolongin seperti yang saya harepin,malahan tawa yang saya denger.

karena sebel,saya diem aja…aslinya sih pengin ngamuk….

‘kret…’pintu akhirnya dibuka….

diluar ternyata udah banyaak banget orang…anak2 smp,anak2 mts,anak2 akper ada juga guru yang saya kenal…mereka pada ngetawain saya! bayangin! nungguin pertolongan ampe kaku,malahan dapet malu!pengiiiiiiiin deh pingsan disitu juga…

Facebook Comments

5 thoughts on “IRONI KEKUNCI DI KAMAR MANDI

  1. mang enak lu…… kaciiian banget ciii kamu!
    makanya besok – besok kalo ke kamar mandi bawa makanan jadi tar kalo ke kunci lagi nunggu penolong bisa sambil makan. ya ga ….he he he he

    makan di wc?ngga banget deh…

  2. **Saya mau tanyaâââ€Ãƒ…¡¬ÃƒÆ’ƒÆ’‚¦sakit apa yang mewajibkan penderitanya bolak balik ke wc?**

    Hilang Ingatan! (“,)

    ooooooooh…pernyataan pribadi nih?

  3. tau kenapa penghuni kamar mandi tidak ada yang mengganggu kamu???
    itu karena mereka takut sama kamu.
    he…he…he…

    takut kesaing cantiknya kan?

  4. yah tergantung amal perbuatan masing2 dah hehe…sekalian aja jd penunggu stu dah pantes tuh ! :)> lumayan wat diceritain ke anak-cucu

    anak cucu? ponakan lo maksudnya?

Komentar ditutup.