IRONi MIMPIKU

Mimpi iniâââ€Ãƒ…¡¬ÃƒÆ’ƒÆ’‚¦

Bagaikan nyata

Menipu mata…

Membelenggu akal Lanjut membaca

IRONI UU PEMERINTAH KHAYALAN

KEPRES No 0,Tahun 20000

Menyatakan bahwaâââ€Ãƒ…¡¬ÃƒÆ’ƒÆ’‚¦

Dilarang memakan makanan sebagai berikut:

1. Sup Kalla Lanjut membaca

IRONI NGANTUK DI PELAJARAN USTADZ FAIQ

Wah,yang namanya santri emang ngga lepas sama yang namanya ngantuk.Begitu juga saya.Parahnya,saya ngantuk hampir di setiap pelajaran.Ngga semua pelajaran sih,tapi lumayan lah.Hampir mendekati semua pelajaran.Paling yang enggak tuh pelajaran Abah mukhlas,syaikh solihin,syaikh anwar,syaikh fathi dan guru2 bahasa inggris,bu muput. Lanjut membaca

IRONI GURU PENYUKA HUKUMAN

Emang bener2 ustadz fauzan tuh penyuka hukuman.Setiap hari adaaaaa aja ide beliau buat ngerjain kami para siswa MAK.Kenapa saya pake kata ngerjain?Soalnya beliau kelihatan puas banget ngeliat kami dihukum.Beliau bilang ini buat penggodokan mental.Enak Aja.Beliau ini kan tinggal dudukaja,nikmatin kami yang pontang-panting ngerjain hukuman.Kaya tadi pagi aja. Lanjut membaca

TIPS JADI SOBAT YANG BAIK

wah,kalo ngomongin persahabatan emang ngga da abisnya deh…selalu aja ada yang baru dalam persahabatan.Tapi ngga selamanya loh persahabatan itu mulus,kadang2 berantem atau bentrok tuh ada.Namanya jugaÃâ€Ãƒ…¡ÃƒÆ’ƒÆ’‚  lain orang so pasti lain pemikiran dunk!nah yummy punya tips buat temen2 gimana caranya jadi temen yang baik,n gimana caranya jaga persahabatan dengan baik.Apa aja?kita liat yuuuuuuuuk… Lanjut membaca